Beberapa Jurus Peningkat Gairah Seks Dalam Hubungan Jangka Panjang

Medan, Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan pasangan, tentunya isu seperti berkurangnya SPARK atau hasrat bercinta pernah muncul atau kemungkinan besar anda tengah mengalaminya sekarang. Bersama dengan seseorang dalam kurun waktu relatif lama memang berpotensi untuk membuat seolah hubungan intim seperti rutinitas dan rasa penasaran pun akan sedikit memudar. Namun, bukan berarti rasa cinta harus turut surut bersama hasrat tersebut. Ini dikarenakan banyak orang salah mengartikan hilang hasrat dan menyamakannya dengan pudarnya cinta antara dua orang. Setiap pasangan akan mencapai titik jenuh bercinta masing-masing dan ini bukan berarti anda tidak bisa memperbaikinya dan membuat momen bercinta anda berwarna dan “sepanas” awal anda memulai hubungan. Seorang terapis seks asal San Fransisco, Vanessa Marin mempunyai serangkaian cara yang bisa anda coba agar hubungan bercinta anda dengan pasangan tetap hangat meski anda sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama dengannya. Berikut beberapa jurus jitu peningkat gairah seks dalam hubungan jangka panjang.

Perubahan Kecil Sama Dengan Dampak Besar
Jika anda ingin menarik perhatian pasangan, maka keluarlah dari zona nyaman. Lakukan hal baru. Tidak harus berskala besar, mulai dari yang kecil-kecil saja. Contohnya, pergantian pada waktu, lokasi dan posisi bercinta. Jika anda terbiasa melakukannya pada malam hari sebelum tidur, maka cobalah pada siang hari. Juga bisa mulai mengubah suasananya dengan bercinta di tempat-tempat unik yang sebelumnya tidak terpikirkan seperti di tangga atau di dapur. Posisi bercinta juga perlu dieksplorasi lebih jauh. Khusus untuk hal ini, anda perlu lebih inovatif dalam memilih posisi atau gaya. Lupakan gaya missionaries dan mulailah mencoba gaya unik seperti mexican pelican. Tunjukan pada pasangan bahwa anda adalah seseorang yang gemar berpetualang dan bahwa jiwa kreatif anda tiada taranya.

Perdayakan Kemapuan Indera Pasangan
Terkadang, hasarat bercinta hilang karena sisi romantis anda berdua tertutupi dengan hal-hal atau kebiasaan yang bersifat monoton. Anda tidak perlu takut kehilangan elemen kejutan tersebut. Anda bisa menciptakan kembali nuansa romantis yang seolah sudah lama terkubur dengan cara memanjankan indera pasangan. Tutuplah matanya dengan kain, nyalakan lilin yang harumnya semerbak dan menggoda, nyalakan lagu romantis yang mengigatkan anda berdua akan momen di mana pertama kali bertemu, berikan sentuhan halus pada lehernya atau pijat bagian punggungnya. Dengan begitu, anda telah mengundang kembali romantis ke dalam hubungan dengan pasangan dan membuat bercinta menjadi hal yang paling dinantikan.

Bawa “Teman” Untuk Ramaikan Suasana
Tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu yang membuat bercinta menjadi menonton adalah suasananya yang kurang meriah. Anda tidak perlu ragu untuk meriahkan suasana dengan membawa “teman” kali ini. Yang dimaksud dengan “teman” bukanlah sosok orang lain. Ini tentunya tergantung setiap pasangan. Namun, yang dimaksud “teman” adalah instrumen unik dan seksi seperti vibrator atau mainan seks lainnya.

“Role Play”
Saat hubungan bercinta tengah surut, solusi yang paling tepat adalah untuk anda dan pasangan bermain dengan fantasi. Pikirkan baik-baik peran apa yang ingin dimainkan untuk membuat hubungan bercinta lebih panas dari sebelumnya. Tidak ada salahnya membeli kostum lucu dan kinky agar pasangan semakin.

1629 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *