Janda Cantik Konglomerat Dengan Koleksi Hermes Segudang

Jamie Chua Janda Cantik dan Kaya Raya

mgmpoker88-Beberapa waktu belakangan ini media sosial kembali dikejutkan dengan sosok Jamie Chua. Dia adalah janda konglomerat yang memiliki kehidupan super mewah dengan barang-barang bermerek. Namanya telah lama terdengar. Namun, hanya sehari lalu dia upload video dari koleksi lemari tas, sepatu, dan pakaian dan aksesoris yang ia dijamin pasti membuat seluruh wanita yang melihatnya menjadi iri berat.

Jamie-Chua-seksi1

Jamie Chua adalah seorang wanita berusia 42 tahun yang termasuk sosialita kaya di Singapura. Meskipun tua, tapi saya pikir penampilannya masih terlihat di 20-an gadis mereka Anda tahu. Jamie Chua sendiri dulunya Singapore Airlines pramugari ketika dia berumur 17 tahun. Dia bertemu dengan para pengusaha sukses Indonesia yaitu Nurdian Cuaca dan menikah dengannya. Mereka dipaksa untuk bercerai dan Jamie menuntut manfaat yang sama Rp. 4 Milyar setiap bulan.

Jamie-chua

Tidak ada keraguan mengapa dia bisa terlihat cantik seperti usia 20-an. Jamie rutin melakukan perawatan untuk bagian tubuhnya dan menghabiskan sekitar Rp. 136 juta per bulan. Ibu dari dua anak yang sudah dewasa selalu berkubang dalam barang-barang mewah. Namun demikian ia tidak ingin mendidik anak-anak mereka untuk manja. Dia juga mengajarkan anak-anaknya untuk mandiri meskipun kadang-kadang juga memberi mereka item super mahal dan bermerek. Jamie juga memiliki bisnis perawatan kulit sendiri tahu wanita. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak pundi-pundi uang dijamin oleh mantan pramugari ini.

11355199_519423558240080_1951174237_n

Sekarang membuat publik terpana dengan isi video yang ia upload di Youtube kemarin. Jamie Chua mengajak pemirsa untuk melihat isi lemari pakaiannya yang konon berisi ratusan tas Hermes dan tas branded total lemari koleksinya 69 pintu. Isi nya lemari pakaian adalah barang bermerek. Dia bahkan menyiapkan ruangan khusus untuk dua kamar tidur untuk menampung semua koleksi.

Tak ketinggalan sepatu bermerek koleksi Christian Louboutin, Giuseppe Zanotti, Miu Miu dan Charlotte Olympia adalah di lemari. Aksesoris dan bermerek perhiasan juga tersedia di dalamnya. Anda bisa mengatakan ini adalah ‘surga’ bagi setiap fashionista.

                                                                              MGMPOKER88
Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13716236_1122990607744127_4310227693239579937_n

2945 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *