Makanan Penambah Jumlah Sperma Pria

Lintasmetro.com – Gaya hidup yang dijalani seseorang mempunyai pengaruh yang sangat penting terhadap kesehatan tubuh, begitu juga dengan kesehatan tubuh yang mempunyai pengaruh terhadap kesehatan sperma. Sperma yang baik bisa dilihat dari sedi kuantitas, kualitas dan pergerakkan sperma. Dengan sperma yang baik dan sehat maka memungkinkan seseorang untuk mempunyai keturunan lebih besar.

Berikut ini ada beberapa makanan yang dapat membuat jumlah sperma menjadi lebih baik dan sehat :

1. Bayam

Bayam yang kaya akan asam folat dapat meningkatkan jumlah sperma. Asam folat pada bayam juga bertugas untuk memperkuat sperma dan meningkatkan pergerakan sperma. Sehingga mengkonsumsi bayam dengan rutin sangat baik untuk menjaga kesehatan pada sperma.

2. Daging Sapi

Kandungan zinc yang ada pada daging sapi dapat melindungi sperma dari pengaruh radikal bebas. Kandungan zinc juga dapat mencegah penurunan kuantitas dan kualitas sperma. Tidak hanya itu, daging sapi juga dapat meningkatkan libido seseorang.

3. Telur

Siapa yang tahu bahwa telur dapat meningkatkan jumlah sperma seseorang. Kandungan vitamin C pada telur dapat mencegah degenerasi jaringan testis. Telur juga kaya akan antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas dan melingdungi sel – sel dalam tubuh. Mengkonsumsi telur secara rutin dan tidak berlebihan sangat baik untuk menjaga sperma seseorang.

4. Pisang

Buah yang kaya akan vitamin serta mudah didapat ini mempunyai banyak manfaat , salah satunya untuk meningkatkan kualitas sperma. Kandungan bromelain pada buah pisang dapat mengontrol hormon seks. Kandungan vitamin A, B1, dan C pada buah pisang dapat menjaga stamina tubuh dengan baik.

5. Coklat

Bahan aktif yang ada pada coklat dikenal sebagai HCL L-arginin yang dapat membantu dalam meningkatkan kadar air mani dan meningkatkan jumlah sperma. Tidak hanya itu, ternyata mengkonsumsi coklat juga dapat membantu seorang pria mendapatkan orgasme yang lebih baik.

6. Tiram

Asam amino yang terdapat pada tiram terbukti dapat membantu menghasilkan progesteron pada wanita dan testoteron pada laki – laki. Apabila hormon ini meningkat, maka akan meningkatkan kualitas sperma dan membuat Anda lebih aktif secara seksual.

 

13716236_1122990607744127_4310227693239579937_n

1995 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *