Kemaluan Pria India Ini Dipotong Lantaran Gagal Memperkosa

Coba Perkosa Remaja, Kemaluan Dipotong Warga Setempat

mgmpoker88-Penduduk di India tampaknya mulai merasa muak dengan banyak kejahatan pemerkosaan yang terjadi di negeri ini. Merasa hukum yang saat ini tidak ada lagi mampu membuat pemerkosa merasa takut dan jera, orang-orang di India mulai mengambil cara yang ekstrem untuk menghukum pelaku pemerkosaan. Seperti yang dialami oleh seorang pria 40-tahun dari kota Ganganagar, India. Pria yang tertangkap oleh warga ketika mereka ingin mencoba memperkosa seorang remaja harus rela kehilangan alat kelaminnya karena dipotong oleh warga.

16f97d24b50dcbd2c7e13110f7a0f4e6

Seperti dilansir Daily Star, pelaku yang bernama Suresh Kumar awalnya berhasil memegang seorang gadis muda di sebuah gang dan mencoba memperkosanya. Untungnya, sebelum ia berhasil melakukan tindakan asusila, seorang warga melihat ini terjadi dan kemudian memanggil yang lain untuk menghentikan pria itu. Warga yang berkumpul langsung Saj-orang bejat mengalahkan tanpa ampun.slide_374382_4367068_compressed

Beberapa warga yang datang kemudian bahkan membawa tongkat untuk memukul orang ini. Selama sekitar satu jam, pria ini menjadi bulan-bulanan warga. Masih belum puas, warga kemudian menyeret pria itu ke sebuah toko daging. Di toko itu, entah bagaimana, seseorang kemudian mengambil pisau daging dan memotong alat kelamin pria itu. Orang ini hanya bisa terkejut melihat aksi nekat warga. Alih-alih sakit, dalam kondisi yang babak belur orang itu hanya bisa menemukan di mana potongan kebingungan gender.

download (1)

Menurut penduduk lokal bernama Aamir Dhawan, meskipun ia tidak tahu siapa memotong alat kelamin pria itu, tapi dia dinyatakan sangat mendukung tindakan tersebut. “Sudah terlalu banyak kasus kekerasan terhadap perempuan di negeri ini. Terlalu sering kita mendengar wanita diperkosa, digantung, disiksa, kali ini itu semua berhenti. (Cutting penis) telah mengirim pesan yang kuat untuk semua pemerkosa, jika Anda ‘ re putus asa untuk melakukannya, maka Anda akan dapat hadiah, “kata Aamir.

suresh-kumar-penis-cut-off-rape-attempt

Meskipun sadis ini bertindak warga dai mendapatkan banyak dukungan, polisi nomun tampaknya tidak akan tinggal diam. petugas keamanan sekarang mencari aktor yang mengambil pisau daging pertama. “Warga tidak bisa main hakim sendiri. Kami berharap para pelaku menyerahkan diri sebelum polisi bergerak pertama,” kata polisi setempat tidak bernama. Di sisi lain, gadis yang menjadi korban percobaan perkosaan dilaporkan dalam keadaan trauma berat dan harus mendapatkan bantuan psikolog meskipun pemerkosaan digagalkan.

WWW.MGMPOKER88.COM

Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

3443 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *