Seorang Nenek Telah Berhasil Mengencanin 250 Pemuda

Juney Smith Nenek Berusia 52 Tahun Yang Hobi Bergati Pasangan

mgmpoker88-Meskipun berbeda dengan seorang Kakek yang suka mengencanin wanita muda itu sudah tidak asing lagi. Namun, kali nenek ini berusia 52 tahun malah membuat wanita lain iri, karena dia telah kencan dikelola 250 pemuda.

MAIN-June-Smith-cougar-queen-aged-52

Orang yang berkencan dengan wanita bernama Juney Smith masih cukup muda, mulai dari 18 tahun sampai 40 tahun. Sebagai dikutp dari Wittyfeed, wanita ini adalah seorang pengusaha dari St. Albans. Dia juga dijuliki sebagai “tante girang” dari Inggris. Dan julukan yang membuatnya merasa bangga.

june-smit11

Dia mulai berkencan seorang pria muda sejak usia 30 tahun. Dan alasan dia lebih suka pria muada karena hanya untuk bersenang-senang. Juney menganggap bahwa laki-laki pada usia yang sama tidak memiliki apa yang dimiliki oleh seorang pemuda dan tidak tahu bagaimana cara berkencan dengan benar.

images

Juney menganggap bahwa kencan dengan seorang pemuda adalah obsesi dengan dia. Meskipun bisa dibilang ‘tante girang’ dia tidak mau disebut sebagai pekerja seks komersial. Juney bertemu dengan orang-orang ini di klub-klub, toko-toko, galeri seni ke stasiun.

June Smith the Queen of Cougers
June Smith the Queen of Cougers

Juney sendiri mengaku telah mencoba berkencan dengan pria pada usia yang sama, tapi sayangnya, ia memanggil orang-orang yang membosankan dan tidak bisa membuatnya bahagia. Menurut dia, sampai saat bersama-sama dengan pemuda, membuatnya merasa lebih muda.

WWW.MGMPOKER88.COM

Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

2867 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *