Beberapa Posisi Bercinta Terbaik Dapatkan Klimaks Ternikmat – MGMCASH

MGMCASH – Salah satu cara memperkuat ikatan cinta dengan suami adalah dengan bercinta. Saat melakukan bersama pastikan bahwa orgasme adalah tujuan yang akan kamu dapat nantinya. Namun terkadang posisi yang itu-itu saja bisa membosankan dan menurunkan gairah sehingga mempersulit mencapai klimaks.

1. HIGH MISSIONARY
Cara melakukannya : Awali dengan posisi misionaris, tapi minta dia mendorong lebih tinggi dan keras sehingga tubuhnya bisa menekan miss V dengan baik dan menyentuh klitoris saat ia melakukan gerakan maju mundur. Posisi ini membuatnya lebih intens meyentuh klitorismu sehingga kamu lebih cepat mendapat orgasme.

2. POSISI MENGUNCI
Cara melakukannya : Duduklah berhadapan, buka kedua kakimu dan duduklah di pahanya. Lingkarkan kakimu ke pinggulnya ketika ia melakukan penetrasi. Biarkan ia melihatmu lebih dekat, minta dia meremas klitoris atau dadamu dan mengatur kecepatan permainan. Posisi ini memberi sentuhan lebih sering pada klitoris dan membuat penetrasi lebih dalam dan nikmat. Bertatapan mata juga membuat bercinta makin erotis.

3. HIGH DOGGY STYLE
Cara melakukannya : Minta dia memegang pinggangmu saat melakukan pose doggy style ini untuk mengatur kecepatan dan membuat penetrasi lebih intens. Posisi ini jadi cara bagus mencapai G-spot dan memberi ransangan lebih di bagian dalam miss V.

4. SPOONING
Cara melakukannya: Berbaringlah miring dengan pasangan berada di belakangmu. Angkat kakimu dan biarkan dia melakukan penetrasi dari belakang. Biarkan dia menyentuh bagian dalam pada atau bahkan klitorismu saat melakukan penetrasi. Posisi ini begitu romantis dan intim, pelukan hangat dan meremas dada dari belakang serta mendengar desahan nafasnya di telingamu bisa meningkatkan gairah dan membantu lebih cepat mencapai orgasme.

5. MISIONARIS MENGGANTUNG
Berbaringlah di ujung ranjang, ganjal bantal di bawah pantat dan biarkan dia melakukan penetrasi saat setengah berdiri. Posisi ini membuat memberi stimulasi pada G-spot dan klitoris sekaligus karena penetrasi yang lebih dalam. Ini membuatmu lebih cepat mendapat orgasme.

1456 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *