Makanan Teraneh di Dunia

Lintasmetro.com – Makanan ringan biasanya dikonsumsi saat seseorang sedang dalam keadaan lapar. Makanan ringan banyak disukai karena kemudahannya untuk dikonsumsi. Tidak perlu berada ditempat khusus untuk mengkonsumsi makanan ringan. Dibawah ini ada beberapa makanan ringan paling aneh di dunia, apakah Anda berani coba mengkonsumsinya?

1. Raw Herring Sandwich

Makanan sandwich ini tidak jauh berbeda dengan sushi, karena sandwich ini menggunakan daging ikan herring yang mentah sebagai campurannya. Makanan ini hanya diberi tambahan bawang dan sedikit mayonaise.

2. Es Krim Eskimo

Es krim yang satu ini dibuat dengan campuran buah, gula, dan lelehan air salju. Yang membuat es krim ini menjadi spesial adalah penambahan bahan yang tidak biasa digunakan pada es krim adalah karibu, lemak rusa, dan salmon. Es krim ini menjadi kesukaan orang Eskimo karena kelezatannya yang tidak tertandingi.

3. Telur Penyu

Penyu adalah salah satu diantara banyaknya hewan yang di lindungi, tentu saja Anda tidak di izinkan untuk mengkonsumsi makanan yang satu ini. Keberadaan penyu sudah semakin sulit ditemukan dan pengkonsumsian telur penyu hanya akan membuat penyu sulit untuk berkembang biak. Sekarang sudah banyak organisasi yang memprotes telur penyu yang dijual untuk dikonsumsi. Tapi sayangnya, dibeberapa daerah seperti pantai Padang masih saja ada yang memperjualbelikan telur penyu untuk dikonsumsi.

4. Kue Darah Babi

Makanan ringan yang satu ini benar – benar aneh. Darah babi diolah dan dibekukan lalu ditusuk dengan lidi. Kemudian diberikan dengan sedikit bumbu pedas sebagai campuran rasa pada kue.

5. Fish and Chips Gelato

Gelato adalah salah satu makanan ringan khas Italia. Es krim biasanya dibuat dari campuran buah dan susu. Tapi es krim yang satu ini dibuat dari daging ikan dan kripik. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

6. Es Krim Wasabi dan Es Krim Sayap Ayam

Es krim yang satu ini berasal dari jepang. Biasanya wasabi digunakan sebagai tambahan saat mengkonsumsi sushi. Wasabi memiliki rasa yang pedas. Jadi bisa dibayangkan betapa anehnya es krim yang satu ini. Belum lagi es krim yang dibuat dari sayap ayam.

7. Deep Fried Tarantula

Makanan ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tantangan. Makanan ini menggunakan tarantula sebagai bahan bakunya, tarantula adalah jenis laba – laba yang memiliki racun mematikan. Apakah Anda berani mencobanya?

 

13716236_1122990607744127_4310227693239579937_n

 

2620 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *