Bocah Umur 6 Tahun Memperkosa Seekor Babi

Dunia Makin Gila, Bocah 6Tahun Memperkosa Babi

Dunia Semakin Edan , Bocah 6 Tahun Memperkosa Seekor Babi.

mgmpoker88-Banyak orang mengatakan kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap perempuan terjadi karena kesalahan yang dibuat oleh perempuan itu sendiri. Dan itu sering menjadi titik masalahnya adalah karena cara wanita berpakaian sendiri memancing hasrat seksual pria untuk tak terkendali saat ia melihat wanita berpakaiana mini dan super seksi.

Berpikir dan asumsi yang sering diungkapkan oleh adam sebagai pertahanan terhadap orang yang diduga kasus pelecehan dan perkosaan. pikiran sederhana ini hanya dugaan saja tanpa melakukan penelitian dan pengembangan. Dan seolah-olah wanita yang memimpin pemerkosaan terjadi. Sudah korban pemerkosaan dan menyalahkan serta penyebabnya. Apakah ini adil?

Bagaimana dengan negara-negara Timur Tengah yang sebagian wanitanyanya hampir menutup aurat? Apakah tidak ada perkosaan? tanpa menyangkal faktor penampilan dan juga mempengaruhi cara berpakaian perempuan. Tapi jangan menganggap sepenuhnya bahwa perempuan adalah penyebab utama dari kasus ini.

Sebenarnya, secara umum, terjadinya kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan yang dilakukan oleh orang-orang yang memiliki dikenali sebelumnya. Misalnya, keluarga, kerabat, tetangga, guru, bos dan bahkan pemimpin agama yang dihormati. Dan ada juga kasus untuk teman baru mengenali wajah baik diidentifikasi atau dikenali di media sosial seperti Facebook, twitter atau orang lain chattting Media.

kehidupan sehari-hari dan lingkungan juga mempengaruhi bagaimana kita berinteraksi dan siapa kita menghabiskan waktu dan berinteraksi sosial setiap hari. Tapi secara umum, faktor-faktor yang perkosaan terjadi jika di lihat dari motif pelakunya faktor pemerkosaan adalahTernyata dapat mempengaruhi faktor lingkungan, motif pelaku pemerkosaan, situasi dan kesempatan, faktor ekonomi dan sosial seseorang seseorang.

Jumlah kasus pemerkosaan yang terjadi di masyarakat sering diselesaikan secara damai dan diselesaikan di luar hukum. Biasanya akan segera di kimpoikan antara pelaku dan korban, berharap untuk menutup bencana di kemudian hari. Hal ini baik-baik saja jika dilakukan oleh satu orang, tapi bagaimana, jika dilakukan geng atau dibawa dari seseorang.

Tapi saya pikir itu lebih baik diselesaikan secara hukum saja, dengan alasan untuk memberikan instruksi kepada pelaku dan masyarakat pada umumnya. Hukum dan undang-undang yang mengatur tindak pidana perkosaan adalah KUHP Pasal 285, yang berbunyi:

“Siapa pun dengan kekerasan atau dengan ancaman kekerasan wanita yang bukan istrinya untuk berhubungan seks dengan dia, karena perkosaan, dipidana dengan pidana penjara selama dua belas tahun.”

Dan seperti berikut telah khawatir dengan ini, alasan, seorang anak sekolah dasar di Bangli, Bali berusia 6 tahun tertangkap memperkosa babi betina di peternakan babi milik warga setempat.

Menurut sumber itu, hal itu dilakukan di anak ingusan ini karena ia berada di iming-iming yang menggiurkan akan membeli layang-layang jika ia berani memperkosa babi.

Apakah binatang lebih menarik daripada manusia itu sendiri? Bagaimana pendapat anda…

WWW.MGMPOKER88.COM

Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

2924 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *