Makanan yang Dapat Memicu Pelemahan Penis

Lintasmetro.com – Menjaga kesehatan organ vital adalah suatu kewajiban seorang pria maupun wanita. Organ vital seperti penis adalah salah satu organ yang dapat mengalami masalah mulai dari kesuburan sampai penyakit yang berbahaya. Pria jantan pastinya pria yang memiliki penis sehat dan kuat, hal tersebut akan membuat pria lebih jantan ketika sedang berhubungan badan.

Tahukah Anda, kalau ada beberapa makanan yang dapat menurunkan gairah seks dan ereksi pria pada saat melakukan hubungan badan. Mari kita simak bersama beberapa makanan penurun gairah seks :

1. Gorengan

Dengan satu gigit gorengan mungkin tidak akan langsung mempengaruhi penis atau tubuh. Apabila terlalu banyak  mengkonsumsi gorengan maka akan meningkatkan jumlah plak dalam sistem peredaran darah yang mengalir ke penis.

Jika Anda sering mengkonsumsi gorengan maka Anda bisa menjadi gemuk. Kemudian kandungan testosteron akan menjadi rendah dan akan dipenuhi oleh lemak trans sehingga meningkatkan resiko penyakit kardiovaskular sampai masalah seksual.

2. Kedelai

Sebuah penelitian menunjukkan, bahwa mengkonsumsi kedelai berkorelasi dengan disfungsi ereksi dan penurunan kadar testosteron. Anehnya, apabila seseorang sudah berhenti mengkonsumsi kedelai selama 1 tahun, disfungsi seksualnya akan kembali membaik.

Sebuah penelitian di Jepang melibatkan sekitar 70 pria yang menemukan hal yang sama. Mereka menerangkan, konsumsi kedelai berbanding terbalik dengan kadar testosteron. Konsumsi kedelai dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan akan membuat hubungan seksual baik – baik saja.

3. Alkohol

Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dapat memperlambat koneksi jaringan otak ketubuh. Alkohol juga dapat mengganggu kemampuan tubuh menjaga darah. Dan hasilnya Anda tidak dapat mempertahankan ereksi lebih lama.

Alkohol juga dapat mengubah respon tubuh terhadap stimulus seksual dan akan menciptakan lebih banyak stres dan kecemasan. Dan alkohol akan membuat testosteron menurun.

Disfungsi seksual sangat umum terjadi pada pria yang mengalami ketergantungan pada alkohol.

4. Minuman Bersoda

Minuman ringan seperti soda dapat menyebabkan resiko disfungsi ereksi karena kandungan fruktosa yang tinggi. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa pemanis buatan dalam soda diet dapat menyebabkan penyimpanan lemak lebih banyak di dalam tubuh.

5. Popcorn Mlcrowave

Seorang ilmuwan menemukan bahwa popcorn mlcrowave mengandung bahan kimia yang terdiri dari perfluoralkyl asam (PFOA atau PFOS).

Ilmuwan juga membuktikan bahwa PFOAS dapat memicu resiko tumor testis, pankreas, dan hati.

 

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

1586 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *