Kasihan Seorang Bocah Yang Telah Berpisah Dengan Ibunya Yang Telah Meninggal

Kisah Yang Menyayat Hati

mgmpoker88-Kepergian orang yang dicintai selamanya pasti meninggalkan luka dan duka yang mendalam. Aku tidak pernah membayangkan bagaimana jadinya jika satu hari dan selamanya kita tidak bisa lagi memeluk orang yang paling kita sayangi. Tentu merasa sedih.
Kheian Naelgas Castro, anak ini lima tahun harus menerima ditinggalkan oleh ibunya selamanya. Dilansir dari racfeed.com, ibu, Kaye Angeles Naelgas-Castro meninggal setelah melahirkan Kheian adik bungsu, Cyril Khayzer. Namun, tampaknya Khein masih tidak mengerti tentang fakta bahwa ibunya akan pernah kembali terbangun selamanya.

Screen_Shot_2016-07-06_at_10.14.01_AM

Kheian kemudian mengambil kursi yang diletakkan di samping peti mati ibunya. Dia naik di kursi dan menatap wajah ibunya melalui peti kaca. Bahkan, menurut ibu mertua Kaye, Gabriel Marichu melalui Facebook, Kheian untuk menarik kursi ditempatkan di samping peti mati ibunya. Dengan kursi, Kheian berdiri dan menatap wajah ibunya.

memeluk-peti-mati-ibu-1

“Setiap malam, ketika itu sepi, karena semua orang pergi dan mengucapkan selamat tinggal dan tidak ada untuk bermain dengan, anak kecil ini akan menempatkan penggemar di tempat favoritnya selama lima hari. Dalam posisi yang paling nyaman, di samping ibunya,” menulis Marichu Gabriel.

filipin6-bocah-9d33c4239d6b84d04db3b733d5473dc2

Keluarga sendiri kesulitan untuk menjelaskan kepada Kheian bahwa ibunya telah meninggal. Selain itu Kheian juga bertanya, “Mengapa tidak pergi tidur di samping Mama?” Benar-benar ya sedih, coba kamu bayangkan.

memeluk-peti-mati-ibu-01

Sementara itu, saudara yang baru lahir Kheian, Cyril juga kondisi Khayzer belum stabil. Cyril Khayzer harus dirawat di rumah sakit yang lebih besar dan lebih baik untuk kembali sehat. Keluarga ini sangat berharap Cyril Khayzer dapat cepat pulih. Saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika harus ada kematian kedua dalam waktu singkat.

f135

Foto-foto yang diposting di Facebook Kheian langsung viral. Banyak yang merasa tersentuh dan tergerak oleh foto. Beberapa netizens belasungkawa dan mengirim doa.

WWW.MGMPOKER88.COM

Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

1542 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *