Seorang Anak Rela Mejadi Sapi Demi Ayahnya

Seorang Anak Yang Berbakti Untuk Orang Tuanya

mgmpoker88-Kisah berikut anak yang berbakti, mungkin membuat kita berpikir …
Jadi, seorang gadis remaja dari provinsi Anhui untuk berdandan sehingga sapi dan mengutip membayar 5 yuan (= Rp. 11 ribu) untuk perjalanan di punggungnya, untuk mengumpulkan cukup uang untuk membayar biaya pengobatannya.

main_2

Sementara anak-anak seusianya masih menikmati kebebasan masa lalu masa kecil mereka, sebelum tekanan dari ujian masuk di sekolah tinggi, Hao Dongdong (nama samaran), 15 tahun, menghabiskan setiap hari mengemis di jalan-jalan sehingga dia bisa merawat ayahnya, yang menderita penyakit yang disebut ankylosing spondylitis melemahkan, penyakit langka yang mempengaruhi tulang belakang.

Pengorbanan-Gadis-Cantik-Menjadi-Sapi-Untuk-Bantu-Sang-Ayah-4

Menurut NetEase, ayah Hao Xinli awalnya adalah seorang petani tetapi pindah ke Hefei pada tahun 2000 untuk mendirikan sebuah toko kecil, ketika ia mulai mengalami masalah dengan punggungnya dan tidak bisa lagi bekerja di ladang. Pada waktu yang hampir bersamaan bahwa ia menikah dengan istrinya, Li Xiuru.

4

Setelah berkonsultasi dengan dokter, Xinli ditemukan memiliki fraktur dan patah leher, yang menyebabkan tubuhnya dari leher ke atas lumpuh. Polisi tidak bisa disalahkan atas insiden tersebut dan bahwa ia tidak menerima kompensasi dari toko. Akhirnya, keluarga Li dipaksa untuk membayar biaya operasi mereka sendiri dan biaya pengobatan yang sedang berlangsung

hao-dongdong

Setelah periode ketidakstabilan, Li Xiuru mengumpulkan barang-barangnya dan meninggalkan keluarga. Xinli katanya bisa mengerti mengapa Li pergi. “Ini mungkin terlalu menyakitkan untuk bertahan, melihat saya dengan tidak ada harapan pemulihan. Dan dia tidak memiliki kerabat dekat yang tinggal di Hefei,” katanya.
Kepergian ibunya meninggalkan Hao Dongdong dan saudara-saudaranya sebagai satu-satunya dukungan dari kehidupan keluarga mereka, memaksa dia untuk mengemis untuk jangka waktu yang lama selama hari.

1d9025ed07e8efe4eacfd7711fa72f4b

Dongdong mengatakan bahwa ia sering disebut scammer / penipu oleh orang yang lewat. Bahkan pada satu kesempatan ia telah ditampar wajahnya oleh seorang pria mabuk yang mengira ia berusaha untuk menipu dirinya.

hao-dongdong (1)
Namun, Hao Xinli masih beruntung memiliki seorang putri yang sangat setia sebagai Hao Dongdong, sehingga ada harapan untuk pengobatan, meskipun, penyakit ankylosing spondylitis langka dapat benar-benar disembuhkan.

WWW.MGMPOKER88.COM

Agen gaming Online, PlayPoker, PlayDomino, CapsaSusun, PlayAduQ, PlayBandarQ, BandarPoker.

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

2489 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *