Tips Agar Awet Menjalani Hubungan Asmara Dengan Wanita yang Lebih Tua

Lintasmetro.com – Ketika Anda mendambakan untuk memiliki seorang wanita yang cantik dan lebih muda dari Anda, namun faktanya panah asmara tersebut mengarah pada seorang wanita cantik dan usia yang lebih tua dari Anda, siapa yang tahu bukan?

Banyak hal yang membuat Anda Bisa mendambatkan hati pada seorang wanita dengan usia yang lebih tua dari Anda, Di antaranya : Perhatian, kemapanan, dan kematangan. Menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang lebih tua membutuhkan seni tersendiri agar hubungan yang dijalani bisa awet.

Berikut ini Tips Menjalani Hubungan Asmara Dengan Wanita yang Lebih Tua :

1. Berikan Pujian

Wanita mana yang tidak senang jika dipuji? Tidak terkecuali dengan wanita yang berusia matang. Jadi, jangan malu – malu untuk memberikan pujian. Misalnya, puji dia karena gaya busananya, pola pikirnya, dan gaya rambut barunya. Kalau sudah begini, kamu tidak kalah cantiknya dengan cewek – cewek lain.

2. Berperilaku Dewasa

Wanita yang berusia matang, akan senang jika mendapatkan seorang pasangan yang muda dengan pemikiran dewasa, dapat dikatakan sebagai pria dewasa dengan casing remaja. Mereka akan dengan bangga mengenalkan Anda kepada temannya, ” Biar wajahnya masih imut, tapi dia sangat dewasa”.

3. Dukungan Keluarga

Keluarga merupakan salah satu faktor yang menjadi peran utama dalam hubungan. Karena masih kuat dalam pikiran orang tua saat ini, bahwa usia pasangan wanita sebaiknya tidak lebih tua dari pasangan pria. Karena wanita akan lebih cepat tua secara fisik setelah melahirkan. Hal ini terkadang bisa menjadi salah satu faktor pemicu perselingkuhan oleh pihak pria di masa yang akan datang. Hal ini bisa merupakan nilai tersendiri di matanya, apabila Anda dapat meyakinkan keluarga Anda tentang hubungan Anda tersebut.

4. Sepenuh Hati

Anda dituntut untuk lebih berani menghadapi wanita yang berusia matang, dibandingkan dengan wanita yang sebaya. Disini mau tidak mau Anda harus menyesuaikan standar dia. Bukan hal sulit untuk memberi perhatian kepadanya, seperti menggandeng tangannya ketika sedang berjalan bersama atau bisa dibilang Anda menunjukkan rasa tidak malu dan justru percaya diri ketika jalan bersamanya.

5. Tunjukkan Sisi Muda

Walaupun Anda berpacaran dengan wanita yang lebih tua, Anda tidak harus membunuh karakter muda Anda.Wanita berusia lebih tua justru pada awalnya tertarik pada Anda karena jiwa muda Anda dan sisi energik. Jangan biarkan wanita kehilangan diri Anda yang sebenarnya.

 

s1

1719 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *