Jasa Sewa Paling Aneh di Dunia

Lintasmetro.com – Ada – ada saja adalah kata yang tepat untuk menggambarkan jasa sewa yang dilakukan oleh orang – orang zaman sekarang. Biasanya jasa sewa yang kita kenal mungkin hanya seputar benda mati seperti mobil atau motor. Dizaman sekarang perputaran jasa sewa mengalami perubahan besar yang disebabkan oleh faktor kebutuhan.

Yang membuat hal ini tidak habis pikir adalah benda atau manusia pun sudah mulai  disewakan. Apapun alasannya, jasa sewa ini pun sudah mulai exist di dunia. Berikut ini ada beberapa jasa sewa paling aneh yang ada :

1. Jasa Sewa Rahim, India

Kota Anand dinegara bagian Gujarat, India, telah berubah menjadi tempat bayi karena para perempuan di wilayah itu meminjamkan rahim mereka untuk membesarkan perkawinan sperma dan sel telur dari pasangan lain. sekitar 700 bayi sudah dilahirkan namun bayi  tersebut bukanlah anak mereka. Perut wanita – wanita ini hanya dipinjam sementara oleh banyak orang barat karena praktik sewa rahim dinegara mereka terlalu mahal dan ilegal.

2. Jasa Sewa Teman Tidur, Jepang

Sebuah layanan jasa agar para wanita bisa tertidur dengan nyenyak sambil dipeluk ini bernama Rose Sheep. Terdapat pilihan pria dengan usia 20 sampai 30 tahun yang akan membuat para wanita merasa aman dan tenang, apalagi jika wanita sedang dalam keadaan sedih. Rose Sheep juga memiliki batasan usia bagi penggunanya, dimana hanya wanita berusia 30 sampai 40 tahun saja yang boleh memakai jasa ini.

Sayangnya jasa ini tidak memberikan layanan lain kecuali hanya memeluk. Tidak hanya itu saja, pria sewaan ini juga dapat menemani Anda makan, sampai menyiapkan sajian makan malam untuk Anda. Para pria ini juga akan menjadi teman curhat para wanita.

3. Pacar Sewaan, China

Pacar sewaan di China menjadi penyelamat bagi wanita yang tidak mempunyai pasangan. Karena, para wanita di negara China ini takut untuk pulang kerumah tanpa membawa  seorang pria yang diminta untuk diperkenalkan pada orang tua mereka. Maka dari itu, beberapa dari mereka mencoba untuk mencari pacar sewaan selama berkunjung kerumah orangtua.

Layanan pacar sewaan di China ini diberi nama the People’s Daily, dimana layanan pacar laki – laki sewaan harus berlangsung selama minimal 3 hari dan memberikan berbagai layanan, termasuk fasilitas makan malam, dan belanja.

4. Jasa Sewa Istri, Thailand

Di Thailand, pekerjaan sebagai istri sewaan telah ditetapkan sebagai pekerjaan yang layak bagi gadis – gadis muda di negara tersebut atau yang biasa dikenal dengan Black Pearls. Pekerjaan jasa sewa istri ini merupakan pekerjaan dimana para gadis di sewa oleh para pria asing yang tinggal di Thailand untuk mengganti peran seorang istri yang sebenarnya.

Tugas istri sewaan tersebut adalah melayani dan sebagai pemandu wisata. Dengan imbalan uang, para gadis ini memasak, bersih – bersih, dan mencuci pakaian layaknya tugas seorang istri. Jangka waktu penyewaan dapat bervariasi, mulai dari satu minggu sampai berbulan – bulan.

Jika pria penyewa menyukai istri sewaan tentunya mereka akan beberapa kali datang kembali ke Thailand dan tinggal bersama selama berbulan – bulan. Para gadis tersebut diberi uang saku untuk biaya hidup dan terkadang mereka menerima hadiah berupa mobil ataupun rumah. Beberapa dari mereka bahkan memiliki anak dari penyewanya.

5. Jasa Sewa Teman Wanita, Jepang

Seperti yang kita ketahui bahwa hal – hal unik selalu banyak terdapat di Jepang. Seperti yang satu ini, jasa sewa teman wanita. Jangan berpikiran negatif dulu, teman wanita sewaan dalam arti disini adalah teman yang benar – benar untuk Anda yang merasa kesepian dan butuh teman bicara atau sekedar hang-out bareng.

 

s1

3355 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *