5 Hewan langkah yang mungkin akan segera punah

LINTAS METRO- Ada banyak binatang yang indah di planet besar ini. Beberapa yang akrab dengan Kita karena kita telah melihat mereka secara pribadi, di salah satu di antara banyaknya acara televisi yang menayangkan tentang hewan dan sekitarnya , atau dalam buku-buku sekolah atau buku pelajaran biologi. hewan lainnya yang langka. Sangat langka, pada kenyataannya, bahwa Anda mungkin belum pernah mendengar tentang mereka. Atau, Anda mungkin telah mendengar tentang mereka, dan tahu bahwa mereka sangat langka karena mereka terancam punah. Berikut adalah beberapa hewan paling langka di dunia.

1. Sao Tome Shrew
sao-tome-shrew

The Sao Tome Shrew adalah hewan yang terancam punah pada daftar karena hanya ada beberapa yang tersisa untuk saat ini, habitat dan populasi mereka semakin menurun, dan terus menurun, membuat hewan-hewan ini menjadi langka.Hewan ini juga Hanya dapat ditemukan Sao Tome Island, sebuah pulau kecil yang sebenarnya adalah sebuah gunung berapi yang naik dari Samudera Atlantik. hewan Ini berwujud Tikus kecil yang hanya sekitar 3 inci, dan memiliki gigi putih (selain kuning standar) dan perut yang sangat ringan.

2. Serigala Merah
images

Serigala merah masih termasuk kedalam keluarga Serigala abu-abu. Serigala merah sebenarnya dianggap punah di alam liar pada tahun 1980. Ada, untungnya, beberapa Serigala merah masih berada di penangkaran, dua puluh  ekor tepatnya.Pihak konservasi Hewan liar meningkatkan jumlah Serigala merah di penangkaran sampai 207, dan sampai pada hari ini terdapat sekitar 100 ekor yang masih hidup di alam liar. Sebuah kisah sukses, ya, tapi faktor-faktor yang menyebabkan Serigala merah menjadi begitu langka masih ada saat ini, dalam perburuan mereka telah habis parah.

3. Northern Hairy-Nosed Wombat
wombat

makhluk lucu ini, dianggap sebagai salah satu mamalia besar paling langka di dunia,dan terdapat pada daftar terancam punah. Lebih dari 39 inci panjangnya, Northern Hairy-Nosed Wombat adalah perbedaan yang lebih besar dari wombat normal, dan mampu berkembang biak lebih cepat, meskipun itu belum memperbaik Status terancam punah mereka.

4. Golden Tabby Tiger
download-1

Jenis harimau langka yang hanya dapat ditemukan di penangkaran. pewarnaan emasnya adalah hasil dari gen resesif, dan kadang-kadang Golden Tabby juga disebut Tiger Strawberry. jenis harimau ini memiliki keturunan Bengal, namun pada umumnya memiliki keturunan harimau Amur dalam garis keturunan mereka di suatu tempat. Jenis harimau ini telah ada sejak awal 1900-an, dan sampai saat ini hanya tersisa kurang dari 30 ekor harimau saja yang tersisa dipenangkaran

5. Kura-kura pulau pinta
download

Kura-kura Pulau pinta telah berkurang dan sampai saat ini yang saat hanya 1 yang tersisa selamat – Lonesome George. Seekor kura-kura Galapagos, George dianggap sebagai “anak poster” untuk upaya konservasi di Kepulauan Galapagos. George berusia sekitar 100 tahun, dan semua yang hilang darinya adalah jodohnya. Bahkan, beberapa sumber melaporkan bahwa ada hadiah $ 10.000 untuk seseorang yang menemukan jodoh perempuan untuk George. Ada beberapa skeptisisme tentang klaim George sebagai yang Kura-kura pulau pinta yang terakhir di dunia. Sebuah kebun binatang Praha mengklaim memiliki laki-laki lain yang mereka sebut Tony, tapi informasi ini belum dikonfirmasi pasti benarnya informasi tersebut.

gadispoker

4257 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *