7 Manfaat kesehatan dari berciuman

Lintasmetro- Berciuman tidak hanya terasa Nikmat,Namun itu juga baik untuk Anda.karena hal Ini dapat mengurangi stres dan melepaskan epinefrin ke dalam darah Anda, sehingga membuat jantung anda memompa lebih cepat, yang dapat mengakibatkan penurunan kolesterol LDL.Berciuman bahkan mungkin menjadi cara baru untuk menerima hormon tertentu, seperti hormon testosteron:
“‘Selaput lendir dalam mulut yang dapat menyerap respon terhadap hormon seperti testosteron. Melalui ciuman mulut terbuka, pria diperkenalkan testosteron ke dalam mulut wanita,’ yang ‘diserap melalui membran mukosa … dan meningkatkan gairah dan kemungkinan bahwa ia akan terlibat dalam perilaku reproduksi. ”
Dan berikut adalah beberapa manfaat kesehatan yang bisa anda dapatkan melalui berciuman”

1. Kurangi Tekanan Darah Anda
Image result for Kurangi Tekanan Darah Anda

Berciuman membantu untuk melebarkan pembuluh darah, yang dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda.

2. Meringankan Kram dan sakit kepala
Image result for Sakit kepala

Efek dari pelebaran pembuluh darah yang dijelaskan di atas juga membantu untuk menghilangkan rasa sakit, terutama dari sakit kepala atau kram karena menstruasi.

3. Melawan Gigi berlubang
Image result for Gigi berlubang

Ketika Anda berciuman, anda akan mengalami peningkatan produksi air liur dalam mulut Anda, dan ini membantu untuk membersihkan plak pada gigi Anda yang dapat menyebabkan gigi berlubang. Ada juga yang mengatakan,bahwa bakteri penyebab gigi berlubang juga dapat ditularkan melalui sebuah ciuman, terutama jika orang yang Anda ajak berciuman memiliki mulut yang buruk. Ini bahkan telah ditunjukkan bahwa bakteri penyebab gigi berlubang dapat menyebar dari ciuman ibu kepada bayinya

4. Membakar Kalori
Image result for burn calorie

Ini tidak akan menggantikan sesi latihan Anda … tapi ciuman yang kuat dapat membakar 8-16 kalori. Tidak terlalu buruk untuk sebuah ciuman bukan?.

5.Membuat anda lebh percaya diri
Image result for percaya diri

Satu studi menemukan bahwa pria yang menerima ciuman penuh gairah sebelum mereka berangkat kerja di percaya dapat memperoleh lebih banyak uang, ini menunjukkan bahwa ciuman membuat orang lebih bahagia, meningkatkan harga diri dan, pada akhirnya, lebih produktif di tempat kerja.

6.Meningkatkan Otot Wajah Anda
Image result for face muscle

Ciuman yang kuat membantu Anda membentuk naik leher dan rahang dengan cara mengeluarkan kinerja sejumlah otot-otot wajah secara maksimal.

7.Memeriksa Kecocokan Mitra Anda
Image result for couple

Ciuman bisa menjadi ukuran kuat tarik awal untuk seseorang, begitu banyak sehingga sebagian besar laki-laki dan perempuan yang disurvei melaporkan bahwa ciuman pertama bisa menjadi Titik awal.bagi Wanita, khususnya,wanita yanng lebih mementingkan ciuman sebagai “perangkat penilaian pasangan” dan sebagai sarana “memulai, mempertahankan, dan pemantauan status hubungan mereka dengan pasangannya untuk jangka yang panjang.

5783 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *