4 Restoran Aneh di Dunia

Dari restoran bawah laut yang terletak lebih dari 16 kaki di bawah laut Maldives sampai makan malam spektakuler bertengger di langit di atas kota Montreal, di sini adalah restoran aneh yang terbaik untuk pengalaman bersantap malam yang benar-benar unik.
Dan berikut adalah 4 restoran yang aneh di dunia

1.Ithaa Restaurant di Bawah laut – Rangali Island, Maldives
22ba8c73ca2450704ad4064c7925942d
Terletak di Maladewa Conrad, Rangali Island Resort adalah restoran bawah air cantik dan Dalam (kapasitas tempat duduk tersedia 14 orang) Kedalaman yang lebih dari enam belas kaki di bawah permukaan laut. Dibuka pada tahun 2005, restoran semua kaca memiliki menu yang terdiri dari makanan laut segar, beef rib eye, sapi, dan hidangan gourmet lainnya. Terbungkus dalam atap akrilik transparan, restoran menawarkan pengunjung yang 270 derajat panorama makhluk laut berenang di air jernih Maladewa ‘. Sementara lapisan cat seng melindungi struktur baja Ithaa ini dari korosi, air asin dan tumbuhnya karang laut pada cat, yang dapat berdampak pecah pada kacanya.

2.Ninja New York – New York City, USA
f43f8b68657e29395ba170487d97cafd
Dalam Pratinjaunya di New York Times, Frank Bruni menggambarkan Ninja New York sebagai “tempat, suram seperti labirin bawah tanah … Anda akan disambut di sana oleh pelayan dengan kostum hitam yang tak henti-hentinya membungkuk, secara teratur menyalak dan pernah jadi kadang-kadang jatuh.” Dirancang untuk terlihat seperti abad ke-15 desa feodal Jepang penuh sudut gelap dan lorong-lorong mengular, Anda akan makan di antara para pelayan prajurit yang berkeliaran secara tersembunyi, kejar-kejaran, dan melakukan trik, sambil melayani sushi dan Sake. Sebut saja makanan Jepang yang dicampur dengan seni bela diri bakat yang terbaik.

3.Redwoods Treehouse – Warkworth, New Zealand
cascade-buffet
Dibangun pada tahun 2008,berbentuk struktur pod yang terletak lebih dari 32 kaki di atas tanah di pohon Redwood di kota Warkworth, utara dari Auckland. Pengunjung mengakses tempat tersebut melalui jalan puncak pohon tinggi yang dibangun dari kayu merah giling di sisinya. Tempat yang digunakan khusus untuk acara pribadi dan acara lainnya, dengan kapasitas 30 tamu.

4.Modern Toilet – Taipei City, Provinsi Taiwan
551e33a086b04
Awalnya tempat ini hanya menjual es krim cokelat dalam wadah berbentuk seperti toilet jongkok, tapi setelah putaran lucu menjadi sukses besar,,Restorang yang bertema kamar mandi pun muncul. Hari ini, Modern Toilet adalah rantai dengan lokasi di seluruh Asia dan memiliki rencana untuk ekspansi lebih lanjut. Jika ide ini akan menyinggung perasaan ingin tahu Anda, mampir untuk duduk di salah satu (tidak digunakan) toilet di mana makanan disajikan di sebuah mangkuk yang berbentuk berupa sebuah toilet duduk.

 

 

 

5144 Total Views 3 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *