Fakta Meledaknya Lagu Pen Pineapple Apple Pen

Image result for pen pineapple apple pen

Lintasmetro.com – Video yang berisi lagu berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) ini tiba-tiba menjadi hits di media sosial. Sebenarnya lagu ini sederhana dan hanya memiliki durasi kurang dari satu menit. Tapi karena dibawakan oleh penyanyinya yang lucu dan liriknya membuat geli siapapun yang mendengarnya, lagu ini menjadi dikenal oleh banyak masyarakat. Videonya sangat konyol dengan lirik yang aneh dan sangat tidak penting. Walaupun begitu, siapapun yang melihat video dan mendengarkan liriknya pasti tertawa dan menjadi ingin mengulangi video tersebut.

Kali ini akan dibahas mengenai fakta apa saja yang ada dibalik lagu PPAP ini. Sebenarnya PPAP ini sudah di upload oleh seseorang bernama Piko Taro di akun YouTube nya. Namun tak disangka, lagu yang aneh ini kemudian menjadi dikenal oleh banyak orang dan sudah memiliki lebih dari 7,5 juta penonton di media sosial. Bahkan saking aneh dan uniknya, banyak orang yang membuat cover lagu ini dengan gerakan yang aneh. Berikut ini adalah fakta dari lagu PPAP yang di ulas khusus bagi Anda.

Image result for pen pineapple apple pen

Pencipta Lagu PPAP

Pencipta lagu PPAP ini adalah Piko Taro. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Jepang. Piko Taro berasal dari Furusaka University, Chiba, Jepang. Ia pertama kali dikenalkan oleh komedian sekaligus DJ yang berasal dari jepang, bernama Kazuhiko Kosaka. Kosaka memperkenalkan Piko Taro pada acara stand-up komedi, dan ternyata saat itu banyak yang menyukai karakter Piko Taro, dan membuat Kosaka ingin mengembangkan karakternya dengan membuatkan akun YouTube pribadi untuk Piko Taro.

Melatih Lidah

Ada yang bilang kalau lirik lagu ini diciptakan juga untuk melatih lidah. Tapi nyatanya, jika kita menyanyikan lirik lagu ini secara cepat, pasti akan kesulitan. Mungkin memang benar salah satu tujuanya adalah untuk melatih lidah. Karena kita menyadari atau tidak, menyanyikan PPAP ini membuat kita terlatih untuk mengucapkan kata “pen” dan “pineapple”, serta saat kita menyanyikan full liriknya. Lucu dan sangat mendidik, ya.

PPAP Tidak Memiliki Makna

Sebenarnya lagu PPAP ini hanya diciptakan sebagai hiburan belaka. Jadi, tidak ada maksud dan makna di dalamnya. Penciptanya pun juga mengatakan kalau lagu ini memang benar-benar tidak memiliki makna apa-apa. Jadi, tidak usah berpikir kenapa liriknya seperti itu dan kenapa pada lagu itu gerakannya harus seperti itu. Hanya membuang-buang waktu saja. Karena liriknya menghibur dan membuat pendengar tertawa, mendingan kita lihat videonya dan ikut menyanyi saja biar kita jadi ikut terhibur.

Cover Lagu PPAP

Karena banyak yang tertarik bahkan sampai kecanduan, lagu PPAP ini juga tak sedikit yang ikut menyanyikan dan mengikuti gerakannya, lalu di upload ke media sosial. Tujuan mereka hanya untuk lucu-lucuan saja karena ingin mengikuti video PPAP yang sekarang sedang hits. Ada yang mengikutinya sama persis, dan ada yang memodifikasi gerakan serta liriknya yang tak kalah aneh dan unik. Intinya, isi videonya sama saja untuk lucu-lucuan seperti yang dibuat oleh Piko Taro dan sampai disaksikan oleh jutaan penonton.

Proyek Untuk Piko Taro

Selain mengembangkan karakter, Kosaka ingin membuat Piko Taro ini semakin hits. Sebenarnya masih ada 9 lagu dan video yang ia buat dengan konsep yang sama anehnya, dan tentunya unik. Jadi, PPAP bukanlah satu-satunya karya yang akan dikeluarkan oleh Piko Taro. Lagu PPAP dan videonya menjadi awal dari pengenalan karya dan karakternya sebagai Piko Taro yang konyol dan kocak. Agar mempunyai ciri khas, Piko Taro akan selalu menggunakan pakaian yang berwarna terang dengan background berwarna putih.

Kecanduan

Siapapun yang mendengarkan lagi ini pasti pada awalnya akan kebingungan maksud dari lagu ini apa karena liriknya yang hanya begitu saja dan sangat sederhana. Namun tanpa kita sadari, pendengar lagu ini pasti merasa senang dan tertawa karena mendengarkan liriknya, dan juga melihat Piko Taro yang juga melakukan gerakan yang sederhana. Banyak yang kemudian ingin mengulanginya lagi karena penasaran dan terus melihatnya, lalu menyanyikan, dan kemudian ikut menirukannya.

PPAP Menjadi Viral di YouTube

PPAP yang sebenarnya sudah di upload oleh Piko Taro di YouTube ini menjadi banyak yang menyukai dan mendapat tanggapan baik dari masyarakat. Lagu ini menjadi viral di YouTube karena memiliki tiga syarat untuk bisa menjadi viral. Yang pertama, lagu PPAP ini earworm, atau mudah didengar dan dinikmati, serta melekat di telinga bagi siapapun yang telah mendengarkan. Yang kedua, koreografi yang diperagakan oleh Piko Taro dalam video klip PPAP ini sangat simple dan unik, membuat siapapun yang melihat menjadi tertawa dan merasa terhibur dan ingin mengikuti. Yang ketiga, lirik lagu PPAP yang kocak dan sebenarnya tidak penting, justru menjadi sorotan masyarakat dan di anggap sangat lucu.

Selain tidak penting, lirik lagu PPAP juga sebenarnya tidak masuk akal dan tidak memiliki makna yang bisa diserap oleh para pendengar yang menyukai lagu ini. Selain melalui akun YouTube, video dari PPAP ini tentunya sudah tersebar melalui akun instagram, facebook, dan twitter, serta media sosial lainnya.

 

 

♥♦♠♣ ♥♦♣♠ ♥♠♣♦ ♣♠♦♥ ♣♠♥♦ ♦♣♠♥ ♣♠♥♦ ♣♦♠♥ ♥♣♦♠ ♥♠♦♣ ♣♠♥♦ ♦♥♣♠ ♥♠♦♣ ♥♠♣♦ ♥♠♣♦ ♣♠♦♥ ♠♦♣♥
 Buruan Gabung Sekarang Juga Bersama MGMPOKER88 dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Hari.

Untuk Informasi Lebih Jelas Silahkan Menghubungi Customer Service Kami Yang Siap Melayani Anda 24 Jam Nonstop :
– Livechat 24 jam : Official site www mgmpoker88 com.
– Pin BBM : 28CAFAB2

Salam Keberuntugan Dari MGMPOKER88 dan Terima Kasih

13770526_1122992857743902_6976014029613420041_n

 

4397 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *