9 Fakta Menarik Tentang Tato

Lintasmetro- Tato terkadang membuat beberapa orang tertarik dan pasti ada untuk orang lain yang melihat. dan berikut adalah beberapa fakta menarik yang harus anda ketahui tentang tato..

26686_c68041f17c577e0b221155e2e3922452

  • Apakah Anda tahu bahwa kata “tato” dapat kita telusuri kembali ke dalam bahasa polinesia “Tatau”, yang berarti “tusuk,atau membuat tanda yang dibuat pada kulit”?

 

  • tempat tato adalah sebuah pemandangan yang umum untuk hari ini. Tapi tahukah anda diantara tahun 1961 dan 1997,hal itu ilegal untuk membuat tato di New York City menyusul pecahnya hepatitis B.

 

  • Untuk wanita dari suku AINU di jepang, tato bibir dengan ukuran raksasa diwajah mereka merupakan sebuah adat, dan tato pada bibir di suku ini akan menandakan sebagai sebuah tanda bahwa wanita tersebut sudah dewasa  dan juga dipercaya dapat mengusir roh-roh jahat yang dapat mengganggu para wanita.

 

  • Samuel F. O’Reilly mempatenkan sebuah mesin tato pertama pada tahun 1891. Itu sebenarnya merupakan modifikasi dari mesin yang dirancang untuk pencetakan autographic, yang pertama kali diciptakan oleh Thomas Alva Edison pada tahun 1876.

 

  • Kulit akan di tusuk dengan jarum kecil 50 samapai 3.000 kali per menit, tergantung pada ukuran desain dan warna yang akan digunakan dalam tato.

 

  • Sebuah survei yang dilakukan oleh Pusat Professional Excellence di Pennsylvania York College pada tahun 2012 mengungkapkan bahwa 61 persen manajer sumber daya manusia diyakini kemungkinan pemohon terhalang jika mereka memiliki tato pada tubuh mereka.

 

  • Sebuah salon tato disebut Little Vinnie Tato di Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, yang terkenal di kalangan para wanita penderita kanker payudara. Vinnie yang terkenal yang sekarang dikenal adalah “Michelangelo of Niple Tattoos,” karena ia ahli dalam membentuk areola dengan rinci, pada payudara wanit setelah mendapatkan mastektomi.

 

  • Tinta tato yang hitam biasanya terbuat dari hasil bakar tulang dan kadang-kadang juga dapat terbuat  dari resin kumbang lak.dan Bagi para pecinta tato vegan,telah dibuka sebuah tempat tato yang dibangun untuk mendedikasikan tato vegan sekarang.

 

  • Meskipun tato dilarang di dalam penjara Amerika, namun itu adalah kebiasaan dipraktekkan secara luas. Sementara seniman penjara tato menggunakan bahan seperti bolpen, klip kertas, jelaga dan senar gitar, desain biasanya menandakan dari sebuah geng dari para narapidana.
5241 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *