5 Kota paling indah di Dunia

Lintasmetro- apakah anda Perlu beberapa inspirasi untuk berwisata? tidak bisa memutuskan harus pergi kemana? Bagaimana tentang salah satu kota yang paling indah di dunia? Jika Anda sedang mencari tujuan dengan kesenangan perkotaan tetapi juga dengan keindahan alam dan buatan manusia, mempertimbangkan salah satu kota di bawah ini. Mereka menawarkan kombinasi arsitektur megah dan pemandangan menakjubkan; seni dan alam dalam harmoni yang sempurna. Dan berikut adalah beberapa kota yang indah ada didunia yang harus anda kunjungi jika anda ingin berwisata :

1 | VENICE
26686_c68041f17c577e0b221155e2e3922452

Di antara mereka yang pernah melihatnya secara langsung, kesimpulannya adalah bulat: Venesia adalah kota yang paling indah di dunia, dan satu-satunya yang benar-benar dapat digambarkan sebagai unik. Setiap bangunan adalah sebuah karya seni, dengan keindahan mereka ditingkatkan ketika tercermin di kanal-kanal yang melintasi kota. Pemandangan magis yang begitu mempesona dan menyentuh hati pada pandangan pertama, membangkitkan perasaan seolah memasuki dunia yang dibuat dalam cerita dongeng versi kehidupan nyata. Ini barangkali juga tidak adil untuk semua kota-kota lain untuk menyebut Venice sebagai kota, karena itu adalah tempat yang tidak seperti yang lain, yang tidak lain dapat dibandingkan dengan kota ini.

2 | PARIS
dia_1473779555_cspi_1ouiaaeng5

Seine dan jembatan yang melintasi tempat itu, jalan-jalan besar, kotak monumental, monumen megah, jalan-jalan yang menawan Montmartre, ini adalah gambaran dari kota Paris. dan telah dikonfirmasi bahwa hal itu memang yang paling elegan dan canggih dari semua kota. Ini telah menginspirasi hampir setiap ibukota utama dunia, dengan setiap kota mengklaim sendiri Champs-Elysees, dan Place des Vosges menjadi prototipe kotak perumahan di seluruh Eropa. Duduk di meja diluar kafe atau kelur menaiki tur perahu Seine dan melihat semua pemandangan romantis di depan mata Anda.

3 | PRAGUE

Charles Bridge morning
Charles Bridge morning

 

Kota ini dikenal sebagai kota seribu menara karena karena jumlahnya yang besar, monumen bersejarah indah yang berasal dari hampir setiap periode dalam sejarah di abadikan di kota ini.Mereka memiliki menara terbaik yang dapat dikagumi dari jembatan yang melintasi Sungai Vltava,atau terutama dari Charles Bridge yang megah, atau berdiri di Old Town Square yang cantik. ditambah dengan atmosfer lorong-lorong dan jalan-jalanan yang mengarah ke sana.

4 | BUDAPEST
budapest-city-dreams-hungary-sculpture-lions-night-beauty-photo-hd-wallpaper

Kota yang terbagi dua oleh Sungai Danube,dan Budapest adalah hasil dari penggabungan tiga kota. Buda adalah bukit dengan istana kerajaan dan sebuah kota tua yang penuh dengan monumen barok dan gothic yang sebagian besar melihat ke Pest pada abad ke-19, dilintasi oleh jalan yang luas berjajar dengan bangunan neo-renaissance elegan. Mengagumi pengaturan dan arsitektur yang luar biasa (termasuk Gedung Parlemen menakjubkan) dari Rantai monumental Bridge, dan melangkah ke kota tua untuk beberapa jalur paling romantis yang pernah Anda kunjungi.

5 | AMSTERDAM
ac7c8d06111295b50e3b3cca9b81df5d-1

Masing-masing dari ribuan bangunan yang melapisi kanal utama Amsterdam dapat diklasifikasikan sebagai monumen, indah disimpan sebagai apartemen, kantor, kafe, restoran, dan bahkan pelacuran. Semua bersama-sama mereka membentuk keseragaman estetika yang membuat kota ini menjadi salah satu kota yang paling menarik di dunia, tempat yang menakjubkan dengan jembatan dan sepeda yang menyeberangi kanal, jalanan yang indah, dan bangunan dengan arsitektur elegan yang mencolok.

6237 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *