Suami Terdiam Saat Menemukan Celana Dalam Basah di Tas Istri

Lintasmetro.com – Kisah pelik dan rumit dialami seorang pria yang mencoba mempertahankan kehidupan rumah tangga usai menyadari bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain.

Pria sebut saja Andy lewat kolom konsultasi The Star, mengaku di awal pernikahan, semuanya berjalan dengan lancar. Hingga beberapa tahun kemudian berbagai masalah mulai timbul, terutama soal uang.

Persoalan tersebut sering sekali terjadi, hingga pada suatu hari dalam suatu perdebatan. Istrinya tiba-tiba mengatakan bahwa ia tidak ingin lagi berhubungan intim.

“Mendengar dia berkata seperti itu, aku kaget dan berpikir apakah ada hubungan antara uang dan seks,” kata Andy.

Hari demi hari, kehidupan rumah tangga Andy semakin suram, istrinya tidak pernah memberikan, perihal penolakannya yang enggan berhubungan intim.

“Jika dia tidak mau berhubungan badan dengan alasan kesehatan, mungkin aku bisa terima, tapi sedikit pun dia tak pernah mengungkapkan alasannya,” kata Andy.

Andy juga menceritakan, proses perkenalan yang ia alami bersama istri hingga keduanya menikah.

“Bisa dikatakan kami dijodohkan, waktu itu, keluarga kami berdua menyusun acara perjodohan.”

“Hingga kami berdua saling tukaran foto dan tak lama kemudian kami menikah, fotonya masih aku simpan di domper.” Sedangkan fotoku sudah tidak ada di dompetnya.

“Bahkan semua foto ku dirumah sudah tak ada lagi. Pernah suatu ketika, fotoku berada didekat kotak sampah,” lanjutnya.

Beberapa tahun kemudian, Andy mengaku mulai melihat perubahan gaya hidup istrinya yang mengenakan berbagai barang mewah dan perhiasan mahal.

Namun, istrinya terus menolak memberi tahu asal barang dan perhiasan tersebut diperolehnya. Istri Andy sangat dekat dengan seorang pria yang masih memiliki ikatan saudara dengan Andy dan istrinya.

Pria berinisial N kerap berkunjung dan tak sungkan memeluk mengobrol bersama istri Andy.

“Beberapa bulan yang lalu, dia memberi tahuku ingin pergi membeli sayur dan bahan makanan lainnya.”

“Enam jam kemudian, dia baru tiba dan hanya membeli beberapa bahan makanan. Dan langsung mengatakan bahwa dia tidak mau masak karena lelah, sehingga menyuruhku mengambil uang di dalam tasnya dan beli makan diluar,”.

Namun, terkejutnya Andy ketika membuka tas, ia menemukan handuk dan celana dalam basah.

“Aku tetap mendiamkannya karena aku masih memikirkan ketiga anakku, istriku tiap di ajak bicara baik-baik selalu menolak, ku sms tak pernah dibalas.”

“Aku sangat yakin bahwa istriku punya hubungan lebih dari sekedar teman dengan N. Aku seperti mayat hidup, apa yang harus aku lakukan,” terangnya.

Seorang psikolog pun menjawab persoalan Andy, menurutnya satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti adalah untuk bertanya padanya tentang hal itu.

Andy harus memberikan bukti istrinya selingkuh dan memintanya untuk mengklarifikasi. Kemudian, Andy harus dapat berkomunikasi dengan dia apa yang Anda inginkan.

Anda mungkin ingin bertahan pada hubungan. Ini baik saja. Tapi itu akan mengambil banyak pekerjaan dari Anda berdua. Anda akan harus siap untuk meninggalkan masa lalu dan membangun hubungan lagi. Dia harus mendaptakan kembali kepercayaan Anda.

 

 

 

============================================================================
MGMPOKER88 – Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia
13501959_255156968194741_3719317339660118388_n
4941 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *