Ternyata Ada Fitur Tersembunyi di Facebook Loh, Cobain Sekarang?

Lintasmetro.com – Media sosial sungguh tak pernah habisnya untuk dibahas, mulai dari perilaku pemakainya yang luar biasa hingga perihal positif ketika kamu membekukan medsosmu. Nah, seperti salah satu medsos terbesar, Facebook memiliki kebaikan besar buat menjalin antar orang dan memberi informasi dengan cara luas. Akan tetapi tampaknya, Facebook memiliki banyak fitur rahasia yang bisa jadi tidak kamu ketahui. Apa saja fitur tersembunyi facebook? Simaklah informasi berikut :

Matikan Obrolan Untuk Teman Tertentu

Suka risih ketika Facebook-an di chat sama teman? fitur tersembunyi ini hadir untuk menolong kamu, karena dengan adanya fitur ini dapat menyembunyikan obrolan kamu dari “dia”. Tugasnya kamu disini hanya mengumpulkan daftar nama teman Facebook yang ingin dimatikan obrolannya, seperti gambar terlampir. Sekarang hidup kamu lebih tenang dari “dia”.

Bisa Kirim File

Facebook messenger ataupun ruang obrolan Facebook di browser nyatanya memiliki guna lain. Pengguna tidak hanya dapat memanfaatkannya buat bersilih pesan tulisan, tetapi bisa juga  saling berkirim data. Caranya cukup simpel.

Video Profil Facebook

Jika kamu merasa profil Facebook kamu membosankan. Cobalah sesekali gunakan fitur keren ini. Terdengar tersembunyi memang, karena Facebook saat ini menyediakan fitur video profil berdurasi 7 detik, cukuplah yah untuk menunjukkan seberapa heboh videomu? dan tidak perlu khawatir akan durasi video yang kamu punya, karena fitur ini telah dilengkapi dengan pemotongan video, jadi kamu gak kelimpungan untuk edit video terlebih dulu. Berdasarkan eksperimen yang di lakukan, kalau fitur ini sudah bisa di akses oleh iOS dan Android, seperti gambar yang terlampir. Mau coba? lihat disini https://www.facebook.com/help/698085550325779

Bisa Ngeblog di Facebook

Apabila kamu mau ngeblog tanpa perlu mengatur situs pribadi, cobalah memakai Facebook. Media sosial ini ada keunggulan bersebutan notes yang serupa dengan blog serta terletak di ekosistem situs utama Facebook. Kamu dapat menyisipkan banyak gambar, membuatnya jadi header post, ataupun mencocokkan berbagai bentuk tulisan. Seluruhnya dapat dilakukan tanpa perlu mengotak-atik pemograman web. Caranya gampang! Tinggal kunjungi https://www.facebook.com/notes/

Mencegah Munculnya Notifikasi Mantan

Yang namanya mantan pacar di Facebook mesti di “Unfriend”, karena bisa galau lihat status mantan. Apalagi kalau mantan pacar tersebut mengubah statusnya menjadi “Relationship” sama ORANG LAIN, langsung “blokir akun” cara ini sudah biasa!

Nah, sekarang Facebook memiliki fitur rahasia yang namanya Following. Fitur ini merupakan cara halus dari cara sebelumnya, kenapa dianggap cara halus? Karena semua notifikasi mantan tidak akan muncul pada beranda kamu, walaupun kamu masih berteman di Facebook. gimana, keren kan? Caranya cukup mudah! Kamu tinggal berkunjung ke profil mantan (dengan berat hati), arahkan mouse ke kolom bertuliskan “following” dan klik “unfollow”.

 

 

 

============================================================================
MGMPOKER88 – Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia
12321497_1046977338678788_5272465693168119929_n

 

2034 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *