Kapolda Metro Jaya Tidak Ijinkan Demonstran Masuk Gedung DPR/MPR

polda-metro-jaya-keluarkan-8-maklumat-terkait-demo-4-november-5smgvpacau

LintasMetro.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan menegaskan massa aksi Bela Islam II yang berdemo hingga Sabtu dinihari di depan gedung DPR?MPR tidak akan diperbolehkan masuk ekdalam gedung parlemen.

Karena batas orasi sudah ditentukan, didepan pagar itu batas mereka melakukan orasi dan tidak boleh didalam gedung parlemen. Kata Iriawan saaat meninjau keamanan di gedung MPR/DPR/DPD, jakarta. Seperti dikutib pada Sabtu (5/11/2016) dinihari.

Dia Mengatakan demosntran sudah diterima Wakil Presiden Jusuf Kalla saat mereka berdemo di depan Istana Merdeka, sehingga aspirasinya bisa disampaikan dan hal itu sebenarnya sudah selesai.

Dan Iriawan mengatakan kehadiran demonstran di gedung DPR adalah kehendak mereka sendiri, padahal aspirasinya sudah diterima Wakil Presiden, jadi kami biarkan saja, silahkan, kita kuat-kuatan. ujar dia.

Dia mengatakan, kalau situasi dinilai perlu ada penambahan, maka akan dilakukan penambahan personil pengamanan Gedung Parlemen.

Tapi dia menjelaskan, belum ada arahan untuk meningkatkan status jakarta dari Siaga 1. “Status siaga 1 memang sudah dari beberapa hari yang lalu, tidak ada peningkatan status.” tegas Iriawan.

Agen Poker Online & Domino Qiu Qiu Terbesar & Terpercaya

banner-panjang4feb

7011 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *