Ini Dia Dua Sosok Calon Yang Akan Mewariskan Messi & CR7

Paulo Dybala dan Neymar diyakinkan pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti. bisa bersaing mendominasi sepak bola di dunia seperti  halnya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bagi penggemar sepak bola tentu tidak asing lagi bila mendengar sosok messi dan Cr7, kedua bintang club sepak bola terkenal ini merupakan peraih penghargaan Ballon d’Or atau dei sebut dengan pemain terbaik di dunia pada edisi delapan terakhir.

Tetapi di mata Ancelotti, Dybala dan Neymar juga harus di perhatikan penyerang juventus dan FC Barcelona itu di prediksi akan sanggup melanjutkan jejak rivalitas Messi dan Cr7 pada masa yang akan datang.

Image result for cr7 and messi twitter

Dybala akan bisa membuat sejarah baru di club juventus dalam waktu 10 tahun ke depan. pemain unik tidak bisa dibandingkan dengan pesepak bola lainnya. jelas Ancelotti kepada Tuttosport, ” saya pikir Dybala dan Neymar bisa menjadi seorang pewaris dari Messi dan Cr7 jelas Ancelotti.

Sebagai pelatih kelas dunia Ancelotti Opini pria asal Italia didasari menjelaskan statistik positif dari kedua pemain ia tidak akan asal bicara mengenai hal ini.

Pada saat di rekrut menjadi anggota club Juventus dari Palermo pada tahun 2015, Dybala memang adalah sosok yang menakutkan bagi lawannya dan sejauh ini Dybala sukses dalam 27 gol dari 57 laga dan berkontribusi mensuntikan 3 gelar domestik.

Dan untuk Neymar yang sudah 91 gol dari 154 partai bersamaan dengan El Barca., Hal itu menjadi betapa jitunya Barcelona dalam mengambil keputusan menimang sang juara pada tiga tahun yang lewat.

Image result for neymar

Dybala dan Neymar adalah jagoan bagi negara masing-masing nama pertama mulai rutin tercantum di skuad Argentina asuhan Edgardo Bauza. Neymar telah di percaya menjadi juru gedor utama tim samba sejak era pelatih dari Mano Menezes.
Bahkan ia dikabarkan juga pe

 

3477 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *