Gol Di Borong Ronaldo Dalam Derbi Madrid

7eigcoqh

Atletico Madrid 3-0 dalam pertandingan La Liga di Stadion Vicente Calderon dibenamkan oleh club sepak bola Real Madrid, pada hari sabtu kemarin dan Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam duel Liga tsb.

Gol Los Blancos telah di ambil oleh pemain Cristiano Ronaldo pada (menit ke-23, 71′-penalti, 77′). Berdasarkan catatan Whoscored, club ini memang tampil lebih baik dari sebelumnya, mereka bisa menguasai bola hingga 52.7% dari segi peluang, di dalam kesempatan Los Blancos memiliki 12 dan Atletico mempunyai 16 kesempatan.

Tetapi Real Madrid lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-12, umpan dari Marcelo disambut oleh Ronaldo dengan sundulan, akan tetapi Jan Oblak tampil lebih prima untuk mementahkan si kulit bulat.

Dan akhirnya jala Atletico di gentarkan pada menit ke-23 oelh Ronaldo, kapten portugal melakukan tendangan bebas berbelok arah ke stefan Savic Oblak sehingga tidak mampu menjangkau bola.

Sebagai pengemas free-kick terbanyak dalam ajang La Liga sejak 2009-2010 Ronaldo dengan torehan 20 gol dari 291 percobaan!
persepak bola 31tahun ini mengungguli icon FC Barcelona, Lionel Messi, yang pada urutan ke-2 dengan 16 gol free kick dari upaya 209.

Skor 1-0 untuk tim Real Madrid ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua Atletico memegang kendali bermain pada menit ke -15 Antoine Griezmann melepaskan shoot nya dari jarak jauh, tetapi masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Real Madrid Keilor Navas.

Atletico saat menghadapi Ronaldo keteteran melakukan serangan balik pada menit ke-71 alhasil Savic menjatuhkan Ronaldo di kotak terlarang dan penalti

Ronaldo maju bagaikan Algojo tanpa cela mejalankan tugasnya ,Los Blancos memimpin 2-0.

capture

Berselang 2 menit kemudian Ronaldo kembali menjebol gawang Oblak setelah menerima umpan matang Gareth Bale dari sisi kanan pertahanan Atletico, Ronaldo dengan santai mengiring bola tanpa ada hadangan yang berarti. Hat-trick ini pada ke-39 bagi Ronaldo untuk club Real Madrid di semua kompetisi.

Atletico tetap mencoba walau pun ketinggalan 0-3 menciptakan gol, tapi hingga peluit di bunyikan skor 3-0 untuk Real Madrid tetap saja tidak berubah.

Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 3 poin dengan koleksi 30poin, Los Blancos unggul dengan 4 poin saingan dekat, Barcelona.

3107 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *