9 Nama Pemain Malaga Yang Menahan Barcelona di Camp Nou

0033015neymar-malaga780x390

FC Barcelona gagal meraih kemenangan saat menjamu Malaga pada pekan ke-12 La Liga Camp Nou pada hari sabtu, Tanpa dua pemain pilar Luis Suarez dan Lionel Messi, skor menjadi 0-0 Barca melawan tamunya yang akhiri laga dengan 9 pemain.

Dengan hasil ini Barca gagal dalam menyalip rival abadinya Real Madrid, yang tetap menguasai klasemen sementara ini, Satu poin membuat The Catalans menjadi 26 angka, Terpaut dari Real Madrid beberapa saat jam akan melakoni derbi Madrid di markas Atletico.
Lain bagi Malaga satu poin ini membuat mereka berada pada urutan 12 dengan 16 angka, unggul satu atas Eibar dibawahnya, akan tetapi Malaga bisa saja turun karena persaingan terdekat belum bermain.

Luis Enrique pelatih kehilangan 2 pilar utamanya dalam laga ini, Suarez harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, lain pada kondisi messi tidak begitu fit sehingga Arda Turan dan Francisco Alcacer menjadi kepercayaan untuk mendampingi Neymar membentuk trisula Barca.
Barca sangat mendominasi pertandingan, Statik Squawka menunjukkan bahwa Barca itu menguasai bola sebanyak 68% berbanding 32 milik Malaga.
Jumlah tembakan pun sangat kontras, Barca 22 tembakan di lepaskan ke arah gawang dengan 6 mengenai sasaran, dan lainnya Malaga hanya 4 kali dan hanya 1 target yang on.

Tak hanya itu permainan Barca juga unggul di jumlah pemain sejak menit 69, saat dimana Diego Llorente diganjar kartu merah oleh wasit melanggar dengan keras Neymar.
Inilah yang membuat tim Barca kian gencarnya malakukan serangan, akan tetapi gelombang The Catalans tidak mampu menandingi tembok pertahanan Malaga yang kembali untuk kehilangan seorang permain dalam masa injury time [90+7] Juan Carlos akhirnya diusir karena tidakannya yang tidak sportif.

Walau pun lawan bermain dengan sembilan pemain, Barca tetap tidak mampu untuk mejebol gawang Malaga, dan akhirnya skor tanpa gol mengakhiri pertandingan ini yang disaksikan oleh banyak orang 83.000 lebih penonton.

capture

4391 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *