Rumah Untuk Pastur Dilempar Batu

233743720161121-211024780x390

Di seberang jalan gereja Gereja Katolik Paroki Santo Yohanes Pemandi di Jalan Keben II Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, sebuah rumah telah di lempar batu oleh orang tidak dikenal. Rencananya rumah tsb hendak di tempati oleh seorang pastur, Dari kejadian itu kaca jendela itu pecah.

Kalposek Sukun, Kompol Sutantyo mengatakan pelemparan batu itu pada hari senin jam 08.00wib, dan dugaan dari orang sekitar bahwa pelemparan tsb sudah dilakukan pada malam sebelumnya.

“Kompol Sutantyo, menjelaskan Mungkin saja ada yang berniat untuk mencuri barang yang ada didalamnya, tetapi benarnya bahwa didalam rumah tsb tidak ada barangnya.

Polisi telah melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP dan hasil dari yang di dapat adalah tiga kaca jendela rumah pecah, berdiameter 50×80 cm.

Polisi juga mendapatkan batu sebesar gumpalan tangan di dekat kaca yang pecah, diduga dilempar oleh pelaku. tidak ada tendensi teror atas kejadian ini, Sutantyo menyakini bahwa kejadian ini adalah motif si pelaku untuk mencuri barang yang ada di rumah ini. Tidak ada insiden teror saya yakin pasti itu, ujarnya”.

Belum ada pihak dari Gereja atas pernyataan itu saat di kunjungi, baik dalam gereja maupun rumah tsb tanpa sepi tanpa penghuni. Rumah yang berdiri dihalaman luas tidak ada bangunan lain selain rumah yang dibangun untuk tempat tinggal pastur tsb. dan pada area rumah di pagari dan untuk pintu masuknya menuju halaman rumah tetutup oleh pagar besi sebagai pintu utama masuk ke rumah tsb.

4148 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *