Timnas Indonesia Dikabarkan Bakal Ada Striker Masa Depan

200812820161911kw-indonesia-vs-thailand4780x390

lintasmetro – Pelatih indonesia tim dari nasional “Timnas” menjelaskan bahwa Lerby Eliandry adalah seorang striker masa depan.
Pujian itu datang dari Riedl dimana setelah Lerby mencetak 1 angka gol ke gawanf lawan Thailand pada partai pertama Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, pada hari Sabtu lalu 19 November 2016.

Dimana pada menit ke 56 Lerby menyambut umpan silang dari Benny Wahyudi dari sisi kanan dengan serudukan ke gawang Kawin Thamsatchanan, dan skor pun menjadi 2-2.

Gol ini bisa dibilang sangat spesial sebab menjadi pertama kalinya Lerby pentas internasional. Buat Riedl, dan juga menjadi sebuah bukti kepantasan Lerby melengkapi pos starter.

Lerby pada pertandingan bekerja keras dalam latihan dan pertandingan dengan semangat juang, kata Riedl pada jumpa pers setelah pertandingan.

Sebuah hal normal untuk gol yang dia ciptakan, Dia seorang striker dan dia memiliki masa depan yang cerah “ucap arsitek asal Austria itu.

capture

Untuk Lerby tidak dapat menjalani pertandingan hingga akhir dia digantikan oleh pemain lain Zulham Zamrun pada menit ke 74. Lima menit setelah ia diganti indonesia kembali tetinggal akibat lesakan Teerasil Dangda, dan Teerasil berhasil mencetak gol ketiga dan skor menjadi 4-2 di masa injury time.

Dan hasil membuat indonesia tertahan di posisi buncit dengan koleksi nol poin, dan Thailand di puncak berkat raupan tiga angka. Selanjutnya Indonesia melawan Filipina partai lanjutan Grup A di Philippine Sports Stadium, pada hari Selasa lalu 22 November 2016.

capture

5496 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *