Hanya Ada 5 Orang Yang Berhasil Selamat Dari Pesawat Chapecoense

Lintasmetro – Konfirmasi perihal kondisi korban tragedi kecelakaan pesawat yang mengangkut tim Chapecoense diutarakan pihak kepolisian regional. hanya ada 5 orang yang selamat dan 76 lainnya telah meninggal dunia dalam tragedi itu.

Persawat dengan nomor LMI2933 yang mengangkut awak Chapecoense mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Medellin, Kolombia pada hari selasa 29 november 2016 siang.

Dari Bolivia mereka melakukan lepas landas untuk laga final pertama Copa Sudamericana melawan Atletico Nacional pada Rabu, Persawat carteran yang di operasikan LAMIA Bolivia British Aerospace RJ85 itu 81 orang yang diangkut.

Sebanyak 9 diantaranya adalah kru pesawat dan 72 penumpang yang terdiri pemain Chapecoense, staf pelatih, serta para jurnalis.

capture

Mengenai kondisi korban dilaporkan sedang menangani kejadian tragis di lokasi,

“Kata kepolisian Regional kepada jurnalis di Cerro Gordo, Jose Gerardo Acevedo, kepada jurnalis seperti dikutip dari Reuters. total korban dari kejadian ini 76 orang, sebanyak 6 orang berhasil diselamatkan, tapi satunya meninggal dunia di rumah sakit, sangat disayangkan sisanya meniggal dunia.

22 orang The Guardian melansir penumpang diantaranya adalah Chapecoense. tiga personel dikabarkan selamat akni kiper Danilo dan Jackson Follmann, serta bek Alan Ruschel.

“Kecelakaan ini merupakan tragedi dengan proporsi yang luar biasa besar. kata Wali Kota Medellin, Federico Gutierres.

Tragedi yang menimpa awak Chapecoense tidak begitu mengguncang dunia, top klub-klub dunia pun menyiarkan bela sungkawa.

capture

capture2

capture

capture3

2969 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *