Ronaldo Kata Zidane Bahwa Ia Tidak Bermain Buruk Tetapi Ada Sesuatu…

Lintasmetro – Zinedine Zidane pelatih dari Real Madrid menjelaskan keputusan dan alasannya di balik keputusan menggantikan Cristiano Ronaldo pada tengah laga.

Madrid baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Las Palmas pada partai La Liga di Estadio de Gran Canaria. Madrid ciptakan 2 gol oleh Marco Asensio dan Karim Benzema. Ronaldo sendiri gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.

Dia sekaligus meneruskan catatan tanpa gol di markas Las Palmas. Menurut Zidane melantar belakangi keputusannya untuk menarik Ronaldo pada menit ke 22.

“Bukan sebab Ronaldo bermain buruk tetapi dia bermaian bagus saya harus memikirkan pertandingan selasa dan Ronaldo memerlukan waktu istirahat.

Madrid memang bakal melakoni partai berat kontra Borussia Dortmund pada fase grup Liga Champions di Signal Iduna Park, Zidane menyoroti penyelesaian ini menjadi salah satu penyebab Madrid gagal untuk memenangi pertandingan.

Kata Zidane akan menganalisis mengapa kami gagal mencetak gol tambahan ami sudah menciptakan banyak peluang, tetapi tidak mampu mengonversinya,” ucap Zidane.

Bertahan di puncak klasemen Madrid ukanlah tim paling produktif di La Liga musim 2016-2017, mereka cuma mencetak 15 gol dari enam pertandingan. Ada selisih empat gol dengan Barcelona yang baru menang 5-0 atas Sporting Gijon, Sabtu.

3688 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *