Warga Di Sekitar Lokasi, Ditemukannya Sebuah Bom “Rice Cooker”

lintasmetro – Kapolres Bekasi Kota Kombes Umar Fana menjelaskan, para petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara [TKP] di sebuah kos-kosan yang ditemukannya bom di jalan Bintara Jaya, RT 04 RW 09 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat.

Umar menjelaskan penyisiran sedang dilakukan untuk memastikan apakah terdapat bahan peledak lain yang bisa saja disimpan di sisi bangunan.
“Sekarang kami masih melakukan olah TKP, bisa saja masih ada bahan-bahan peledak, ujar pak Umar.

Umar menjelaskan meski masih dalam penyisiran kondisi di area bangunan sudah dalam kondisi kondusif, warga sekitar bisa kembali ke rumah mereka masing-masing para petugas akan menjaga tempat kediaman tersebut. Polisi mengamankan tiga terduga teroris dari jaringan Bahrun Naim. Sekitar pukul 15.40 WIB tim Densus melakukan penangkapan terhadap NS dan AS di bawah flyover Kalimalang.

Lalu tim densus menangkap DYN dikosannya dan ditemukannya sebuah bom yang tersimpan didalam tas ransel warna hitam. Polisi menemukan bom jenis TATP berbentuk rice cooker memiliki berat 3 kilogram Bom itu memiliki daya ledak yang tinggi.

3886 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *