Ronaldo Tidak Yakin Bahwa Dia Layak Raih Ballon d’Or

Lintasmetro – Ronaldo masuk 30 nominator penerima bola emas tahun ini ia dikabarkan kembali bersaing dengan rivalnya dalam 8 edisi terakhir Lionel Messi.

Ada 2 alasan yang membuat Ronaldo masuk jajaran kandidat sebagai pemenang Ballon d’Or. tidak hanya menjuarai Liga Champions bareng Real Madrid, ternyata Cr7 juga mengantarkan timnas Portugal ke Juara Piala Eropa.

Bila berbicara soal ketajaman dari jumlah gol Cr7 pada 2016 sudah 26buah. koleksi yang paling banyak 28. Alhasil meraih 2 titel prestisius serta tajam di atas lapangan. Cr7 sadar bahwa dia belum tentu membawa pulang gelar pemain terbaik dikarnakan pemenang ditentukan dari voting.

“Ujarnya Ronaldo “saya hanya melakukan segalanya yaitu dengan memenangi Liga Champions dan Piala Eropa 2016, Tapi voting itu tidak tergantung kepada saya ini.

“Jadi saya tidak bisa yakin akan menang atau layak mendapatkannya , Bila Anda bertanya apakah saya ingin menang tentu saja saya ucapakan iya ucap winger 31thn.

Mengangkat trofi Ballon d’Or bukan hal yang baru bagi Cr7, sudah 3 kali ia memenangi penghargaan yang digagas oleh France Football ini. Kali ini Ronaldo naik podium juara pada 2014, megabintang keluar sebagai pemenang 37.66% suara, jauh dari Messi 15.76.

3158 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *