Blogger Cantik yang populer ditemukan tewas setelah tersetrum di kamar mandi

Lintasmetro – Seorang blogger KECANTIKAN yang cantik telah meninggal setelah diduga tersetrum oleh Shower mandi yang rusak di hotel nya selama liburan panjang.

Pals menemukan Rini Cesillia,berusia 26 tahun, ditemukan telanjang dan tidak sadarkan diri terbaring di lantai kamar mandi dengan bekas luka bakar di dadanya, dan dalam kondisi yang masih memegangi selang mandinya.

Blogger muda yang menakjubkan, yang memiliki ribuan pengikut di Instagramnya, telah melakukan perjalanan liburan dari rumahnya di Jakarta, Indonesia, untuk liburan mewah di pulau wisata Bali yang populer.
Temannya yang menjadi khawatir pada hari Selasa setelah ia tidak mengangkat teleponnya.

temannya Maria Stella Bambang,berusia 20, yang terkejut saat masuk ke ruangan dan melihat air tumpah keluar dari kamar mandi ke lantai kamar tidur,dan menemukan Rini yang tak sadarkan diri.

Polisi yakin Rini meninggal setelah tersetrum di kamar mandi dan telah mengirim tubuhnya untuk pemeriksaan post-mortem.
Inspektur Bangkit Dananjaya, dari Unit Reserse Kriminal Polri Selatan Denpasar di Bali, mengatakan: “Kami menduga Cesillia meninggal karena sengatan listrik.dan tubuhnya telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah.

“Kami sedang menunggu untuk pemeriksaan post-mortem untuk memastikan apakah penyebab kematian adalah listrik atau tidak.”
Teman yang memberikan penghormatan kepada Rini, yang memiliki puluhan ribu pengikut di Instagram.

Eric Jansen mengatakan: “RIP teman saya. Kami pertama kali bertemu sembilan tahun yang lalu.
“Aku tidak percaya kita tidak akan bertemu lagi. Semoga Anda senang sekarang di surga. “

2176 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *