Sterling Mendapatkan Pujian Dari Manajer

Lintasmetro – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan Raheem Sterling dimana pada saat timnya menang 2-0 dari Watford Premier League di Etihad Stadium pada pekan keempat.

Sterling yang mengawali gol kemenangan The Citizens sebelum Fernandinho menggandakannya.Hasil dari ini menjadikan City sebagai satunya tim yang menang pada awal musim ini dan mereka kian kokoh pada puncaknya klasemen yang meraih poin sempurna. dan skor tanpa ada masuk bola membuat Manchester baru termasuk dalam clean sheet selain dari rival sekota mereka, MU

Pellegrini mengawasi permainan Sterling, yang diberi dari Livelpool pada musim panas, Dia menilai gol permainan internasional inggris tsb merupakan buah dari kerja keras dan Sterling diyakinkan oleh Pellegrini akan mencetak gol kembali pada laga selanjutnya.

Raheem itu tampil dengan sangat baik. Sesuatu yang amat baik pada saat menyetak gol, ia bekerja dengan sangat baik dan keras yakin sekali ia bisa mencetak gol dengan sebaiknya, ujar manajer asal Cile itu,

Pada laga itu gol tercipta pada babak kedua, Ketatnya pertahanan pada menit ke 45 Watford dibagian pertama memang benar-benar menyulitkan Sergio Aguero dan teman-teman clubnya.

“Kata Pellegrini, Anda tidaklah bisa berharap memenangi pertandingan hanya dengan 45 menit melawan tim yang bertahan dengan baik kami membuat beberapa perubahan dengan menciptakan lebih banyak peluang serta memenangi pertandingan ini.

Bursa transfer musim panas ini ditutup city diyakini masih akan mendatangi pemainan baru yakni Kevin De Bruyne. Pelegrini enggan bicara banyak soal kemungkinan transfer tsb.

Saya akan selalu siap memberikan Anda jawaban yang sama. Saat dimana sesuatu sudah selesai dikerjakan baru saya akan membicarakannya,” jelasannya.

2478 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *