Mengembangkan Super Mario agar dapat dimainkan sebagai pengganti Pokemon Go yang semakin memudar

Lintasmetro – Telah ditetapkan untuk mengembangkan game retro terbaru yang sudah kita kenal sebagai Super Mario Run bergerak sebagai daya tarik utama sementara Mode Pokemon yang mulai memudar.
Meskipun game Super Mario Run hanya diluncurkan di toko Apple App semalam, perubahan Game kalsik ini sudah diprediksi akan menjadi salah satu game mobile dengan penghasilan terbesar dalam sejarah smartphone, dengan set Apple menambahkan jutaan untuk bottom line dengan perusahaan teknologi biasanya mengambil satu sen sepotong 30 per dari uang yang dihabiskan untuk game iOS.
Sebuah versi percobaan dari aplikasi ini gratis untuk didownload tetapi Australia akan perlu membeli aplikasi ini untuk harga $ 14,99 untuk memainkan versi lengkap. Tidak seperti Pokemon Go, tidak ada pembelian dalam aplikasi.
perusahaan mobile analytics Sensor Tower memprediksi Super Mario Run akan menuai omset dengan $ 94 juta pada bulan pertama dirilisnya Game Super Mario Run ini.

Yang akan menempatkannya di belakang Pokemon Go, yang memiliki $ 192.000.000 pada bulan pertama, namun dengan penurunan dramatis dari para pemain Pokemon Go setelah peluncuran Super Mario Run, yang tidak memerlukan orang untuk berkomitmen dan duduk santai di sofa, bisa menjadi pemenang dalam jangka panjang.
Apple telah mempromosikan game terbaik ini di App Store sejak pengumuman peluncuran di iPhone 7 peluncuran dilakukan pada bulan September.
“Kami tidak ragu bahwa pendownload pada bulan pertama dari Super Mario Run akan bersejarah – mungkin jauh lebih besar dari Pokemon GO,” kata Sensor Tower.
Tidak seperti Pokemon Go, tidak ada aspek augmented reality ke Super Mario Run dan Anda tidak perlu untuk beranjak dari sofa.
Anda akan, bagaimanapun, membutuhkan koneksi internet yang berarti Anda tidak akan dapat menghibur diri Anda pada penerbangan panjang dengan menempatkan Mario melalui cara seperti itu.

Pokemon Go, yang telah terjadi penurunan yang dramatis dalam jumlah penggunanya, sejak diluncurkan memecahkan rekor, merilis update minggu ini yang bertemu dengan kekecewaan pada media sosial dari mereka yang masih setia kepada permainan, karena daripada harus menangkap Pokemon baru di alam liar Anda juga harus menetaskan mereka dalam bentuk telur.
peneliti Harvard University pekan ini menerbitkan sebuah studi yang menunjukkan manfaat kesehatan dari bermain Pokemon Go yang berujung pada berumur pendek, dengan hitungan langkah pemain menurun kembali ke tingkat hari pra-mereka bermain dalam waktu enam minggu dari mulai permainan.
perusahaan analisis Survey Monkey menghitung bahwa Pokemon Go kehilangan pemain di tingkat sekitar 4 juta orang hanya dalam seminggu.

3215 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *