Ini Dia Trik Dekorasi Bunga Di Rumah Saat Natal

Lintasmetro – Dari pohon cemara, ada lagi jenis pelengkapnya yaitu bunga yang identik dengan perayaan hari Natal, Bunga Katsuba dengan sebutan paling terkenal dengan sebutan bunga paskah. Bunga dengan warna merah dan hijau ini menjadi sebuah hiasan yang biasanya digunakan untuk hiasan bagian rumah. Bunga ini dikaitkan dengan acara Natal sebab warnanya merah dan hijau yang mewakili perayaan hari Natal.

Dari situs Washingtonpost, Anda dapat mengkombinasikan bunga katsuba dengan bunga hiasan lainnya untuk menata rumah, Berikut ini inspirasi yang dikutip dari beberapa cara yang dilakukan pemirsa netizen.

Gerbang Depan

Bisa saja Anda mengawali penempatan bunga pada bagian rumah yaitu gerbang pagar halaman Anda, dan juga dapat Anda menghiasi pintu gerbang dengan tanaman hijau yang merambat untuk menambah kesan mewah, efek ini akan membuat keluarga senang bila melihatnya.

Pintu Depan

Dan untuk selanjutnya pada bagian pintu rumah Anda bisa hiasi dengan bunga ditempatkan pas di depan pintu, bisa diletakan pada bagian sisi kiri atau kanan pintu bisa berupa karangan bunga cantik dan besar yang cantik

Jendela

Selain pada bagian pintu, Anda juga bisa meletakan tanaman hijau ini pada bagian jendela rumah Anda, bisa dengan bunga yang lebih kecil disertai dengan vas begaya vintage.

Meja

Meja bagus untuk hiasan yang wajib dengan meletakan bunga mulai dengan menata dan menghiasi dengan vas bunga, dan mempercantik wadah lilin, serta tambahan tatakan piring sebagai kebahagian saat makan bersama keluarga.

2393 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *