3 Tips Kendalikan Gairah Seks Selama Natal Yang Sangat Berkobar

Lintasmetro – Kebersamaan di hari natal sangat dinantikan oleh setiap orang dengan keluarga mereka, yang sehari-hari bekerja, menghabiskan waktu bersama keluarga dan pacar yang dicintainya contohnya saja pasangan, ternyata memiliki pengaruh kuat terhadap kesehatan seksual.

Sebuah studi yang di jelaskan dari Durex, badan yang berpusat di Amerika Serikat pada 2013 menjelaskan, sebanyak 50% orang inggris memiliki peningkatan gairah akan seks di hari Natal.

Demi menjaga kesehatan seksual Anda selama natal 2016, dapat mempelajari tips berikut ini.

1. Perhatikan persediaan kontrasepsi

Bila Anda tidak ingin Anda itu hamil pada saat Anda berhubungan intim selama hari natal, persediaan akan alat kontrasepsi harus juga di perhatikan, terutama lagi bagi Anda dan pasangan berencana untuk bepergian.

2. Bawa kondom

Walau pun Anda menggunakan alat kontrasepsi tak ada salahnya membawa kondom selama menghabiskan liburan acara natal. hal ini untuk sebagai bentuk perlindungan bila Anda tidak ingin hamil dan tetap merasa nyaman dengan hubungan seks Anda.

Pada kondom merupakan cara yang efektif untuk melindungi diri Anda terhadap infeksi menular HIV AIDS. Persediaan kondom dapat diperoleh dari klinik kesehatan secara gratis atau bisa membeli kondom di apotik terdekat dan supermarket.

3. Pil kontrasepsi dan cincin vagina

Natal moment yang sangat penting yang menjadikan Anda dan pasangan sibuk dengan berbagai acara keluarga dan hiburan.

Bila Anda mengonsumsi pil kontrasePsi, jangan lupa untuk minum pada jadwal yang sesuai, simpan jadwal untuk minum pil di ponsel Anda agar tidak lupa nantinya.

Dan begitu Anda menggunakan metode cincin vagina, Jangan lupa untuk mengatur pengigat guna memasukkan nya kembalu ke dalam berhubungan seks.

3040 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *