Orgasme Yang Paling Disukai Wanita?

Lintasmetro – Istimewa menjadi wanita, dimana mereka dapat merasakan jenis berbagai orgasme, ada orgasme vaginal, lewat penetrasi dan orgasme klitoral. terjadi pada stimulasi klitoris, tidak hanya itu beberapa wanita bahkan bisa mencapai orgasme payudara, yang didapatkan melalui stimulasi puting pada payudara.

Akan tetapi, dari berbagai jenis Orgasme yang bisa dicapai oleh wanita, orgasme manakah yang lebih baik.

Dari Men’s Health, sebelum di percaya kalau orgasme klitoral rasanya lebih intens dibanding orgasme-orgasme lain. tetapi sebuah studi baru berhasil membantah mitos tadi.

Para peneliti yang di pimpin oleh peneliti seks Nicole Prause, Ph.D., mensurvei 99 wanita mengenai stimulasi yang biasanya membuat mereka mencapai orgasme dan seintens apa orgasme yang mereka dapatkan.

Dan hasil dari para peneliti di temukan hubungan antara sumber orgasme dan kekuatan klimaksnya, dan bahkan Prause menjelaskan tidak masuk akal apabila membedakan orgasme klitoral dan vaginal.

“Yang kita menanyakan pertanyaan kepada wanita itu salah” katanya…

Disaat peneliti bertanya pada seorang wanita apa yang dapat memicu orgasmenya, wanita biasanya diharuskan memilih antara stimulasi vaginal atau klitoral saja. Padahal kebanyakan wanita membutuhkan berbagai stimulasi untuk mendapatkan klimaks, kata Prause.

Belum ditambah lagi, hampir mustahil untuk melakukan penetrasi vagina tanpa belum menstimulasi klitorisnya. jadi istilahnya agar wanita dapat orgasme yang intens disarankan untuk memberi mereka stimulasi ganda.

3120 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *