Hindari 6 Hal Ini Dapat Membuat Pria Enggan Bercinta, Saat Di Ranjang

Lintasmetro – Saat Anda berdua bersama pasangan di ranjang, suasana keharmonisan keintiman makin terbangun. terlebih lagi bila kamu ingin bercinta, Persiapan suasana hati yang baik akan mendukung sesi panas Anda di ranjang nantinya.

Bagi Wanita, Anda perlu memahami ada hal yang tentunya tidak disukai pria ketika bercinta di ranjang, Hal-hal yang tidak disukai akan memengaruhi sesi bercinta.

Pasangan bisa saja tidak mood bercinta, kegembiraan kamu dengan pasangan kamu sebelumnya di intim akan rusak.

Dari situs Boldsky ada enam hal yang tidak patut dilakukan membuat gairah seks menjadi menurun.

1. Wanita Tidak Merespons

pria tidak menyukai wanita yang pasif, bila pasangan tidak merespon apa yagn dilakukan pria, misalnya diraba, maka pria akan menjadi bosan, maka kamu harus aktif meraba dan menyentuh pasangan.

2. Selalu Mengatakan Aturan

Bila Anda mengatakan “Lakukan ini” jangan lakukan itu ternyata bisa juga membuat pria menjadi jengkel dan hindari kata aturan diwaktu bercinta, Anda mungkin bisa mendiskusi terlebih dahulu sesuatu yang tidak cocok sebelum akan bercinta.

3. Mengobrol Hal Yang “itu saja”

Tidak masalah bila sesi bercinta di selipkan dengan obrolan yang menambah hasrat seksual, Tapi obrolan yang “itu saja” di ranjang hanya dapat menurunkan gairah seks.

saat ia mengharapkan kesenangan orgasme dengan lebih intens menyentuh Anda, lalu Anda masih saja berbicara tentang hal lain, mungkin saja pasangan kamu menjadi enggan melanjutkan seks.

4. Setengah Hati Bercinta

Bila suasan hati Anda tidak mood untuk bercinta, Kamu bisa mengatakan kepada dia tidak bisa. Tapi Anda memaksakan diri bercinta dan setengah hati memuaskan hasrat seksualnya maka pasangan tidak akan menyukainya.

5. Meminta Seks Selesai Dengan Cepat

Anda tidak akan percaya, Dengan meminta kepada pasangan Anda agar cepat selesai berhubungan intim, maka akan membuat pasangan menjadi menurun hasratnya, Tidak masalah bila ingin melakukan seks kilat, Tapi katakanlah pada nya diawal masuk ke tempat tidur.

6. Mempertanyakan Permasalahan Tubuh

Anda mungkin merasa malu kepada pasangan bila sedang berjerawat atau kulit tubuh kamu menjadi agak kusam dan hitam akibat cahaya dari matahari, Akan tetapi sesi dalam bercinta itu bukan semata-mata mengenai keindahan tubuh melainkan suasan hatilah yang paling utama, Jadi Kamu itu harus berhenti menanyakan pendapatnya soal jerawat atau kendala bagian badan lainnya saat itu.

3284 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *