Bocah malaysia Berusia 9 tahun harus mengamputasi penisnya

Lintasmetro – Seorang bocah Malaysia yang berusia 9 harus merelakan penisnya diamputasi karena kelalaian pada bagian dari dokter bedah, pengacara di Kuala Lumpur, Jumat.
Dokter tidak sengaja memotong kepala penis anak itu selama operasi untuk melakukan sunat pada tanggal 15 Desember yang lalu.
Ia kemudian mencoba untuk menjahit kepala penis kembali, tetapi tidak menyelaraskan dengan benar, pengacara mengatakan di luar gedung rumah sakit utama di Kuala Lumpur. Anak itu dibawa ke rumah sakit lain untuk operasi lebih lanjut segera, tapi kepala penis mulai berubah hitam, dan seluruh penis kemudian harus diamputasi.


ayah dari anak, yang tidak mau disebutkan namanya ini mengataka, .”Saya sangat stres. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi, ”
orang tua anak itu sedang mencari kompensasi untuk menutupi bedah rekonstruksi dan berharap untuk anak mereka agar dapat dirawat di rumah sakit di luar negeri. “Dia meminta saya: Mengapa ibu sedih? Saya mencoba untuk mengendalikan tangis saya di depannya … aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bagaimana hidupnya akan berlalu setelah ini, “ibu anak itu mengatakannya saat menangis.
pekan lalu di Malaysia juga terdapat seorang anak yang berusia 10 tahun yang harus kehilang penisnya saat di sunat menggunakan laser.namun berhasil disambungkan kembali.

3984 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *