Jadi Tren Baru Saat Ini Operasi plastik Memperkecil Payudara Dan Puting

Lintasmetro – Penelitian terbaru yang dilakukan di sebuah Plastic Surgery Group, negara Amerika Serikat menunjukkan operasi plastik payudara yang tengah diminati bukan hanya memperbesar payudara saja, tetapi ada juga memperkecil payudara. Mereka juga mengubah bentuk puting dan areola mereka menjadi lebih kecil.

Dikutip dari sebuah laman People “Kami telah melihat peningkatan sebanyak 30% wanita meminta mengubah ukuran puting. Hal ini berkaitan dengan kecenderungan mereka memperkecil payudara, Kata dari ahli bedah plastik Dan Marsh.

Dr Marc Mani, seorang ahli bedah plastik di Beverly Hills, melihat tren ini pada klien-kliennya.

“Ada kecenderungan wanita ingin mempunyai implan payudara yang terlihat lebih kecil dan alami, saya melihat mungkin, banyak dari wanita yang tampaknya berpikir bahwa areola mereka terlalu besar. Padahal areola mereka benar-benar normal dan proposional, Akan tetapi rupanya puting layaknya “hidung” dapat disesuaikan dengan keinginan pasien.”Kata Dr. Marc.

Studi ini diikuti 131 wanita untuk menilai seberapa besar daya tarik terhadap payudara dan ukuran puting. Hasil yang di temukan ukuran puting di anggap penting, yang menduduki 25% sampai 30%.

Sebanyak 50% wanita ingin memperkecil puting sebab dianggap terlalu besar dan 15% wanita ingin memperbesar puting sebab puting mereka yang terlalu kecil.

“Sekarang ini wanita lebih fokus pada ukuran puting yang normal dan ukuran puting tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. “kata Marc

10158 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *