Samsung menjadwalkan peluncuran Samsung Galaxy S8

Lintasmetro-Samsung Galaxy S8 telah mengungkapkan jadwal rilisnya fitur handset sebagai peroduk yang sudah banyak terjual secara online

Para penggemar SAMSUNG akan harus menunggu sedikit waktu lagi untuk mendapatkan tangan mereka pada perangkat hangat diantisipasi diatur untuk menyaingi iPhone 8, telah muncul.
Galaxy S8 baru tidak akan diumumkan secara resmi sampai tanggal 15 April, menurut sumber-sumber.
Terdapat bahwa rumor berputar-putar, pertama kali dilaporkan oleh ETNews, di ikuti empat tahun berturut-turut di mana para pembuat smartphone mengambil Sumber untuk mengungkapkan ponsel baru mereka.
Raksasa teknologi telah mengikuti jejak rivalnya Apple, mengkonfirmasikan kepada SamMobile bahwa itu akan menggantikan jack dengan USB Type-C pelabuhan sebagai gantinya.
pecinta apel yang marah ketika Apple meluncurkan iPhone 7 tahun 2016 tanpa jack headphone, bukan mengganti earphone klasik dengan AirPods nirkabel.
Meskipun reaksi luas telepon masih terjual habis, dengan pelanggan putus asa untuk mendapatkan tangan mereka pada satu ketika dirilis.
telepon – awalnya diyakini akan diluncurkan pada bulan Februari di Mobile World Congress di Barcelona – juga akan ditaruh tombol home dengan tanda tangan.
Ini mengklaim bahwa ponsel baru akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar sebagai gantinya, yang akan bekerja menggunakan teknologi layar tekanan-sensitif.

Ini berarti bahwa ponsel akan dapat membedakan antara tap ringan dan tekan mendalam – yang berarti akses ke fungsi yang lebih hanya dengan menekan lebih keras.

Dan bahkan mungkin bisa lipat, jika baru-baru ini SAMSUNG mendapatkan hak cipta adalah sesuatu untuk dilakukan olehnya.
penggemar Samsung juga dapat dilaporkan mengharapkan ‘Edge’ layar gaya dan ditingkatkan kamera, serta display 4K.
Ini diharapkan untuk datang dalam dua model, satu dengan layar dual-melengkung 5.1 inch, yang lainnya dengan 5,5 inci.
Perusahaan telah menderita pers buruk akhir-akhir ini.
Pewaris perusahaan adalah pada daftar paling dicari untuk berurusan dituduhkan dalam skandal korupsi yang telah melihat presiden Korea Selatan impeachment.
pebisnis super kaya mogul Lee Jae-Yong, satu-satunya anak dari ketua kelompok Samsung Lee Kun-Hee dituduh suap, penggelapan dan melakukan sumpah palsu.

890 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *