Wanita Sebaiknya Tak Bercinta di Hot Tub, Ini Alasannya

Lintasmetro – Bak mandi air panas atau [hot tub] menjadi salah satu tempat dimana dipilih sebagai tempat bercinta bagi pasangan. Akan tetapi kaum hawa sebaiknya berpikir dua kali sebelum melakukannya.

Seorang Ginekolog California Dr Diana Hoppe mengatakan, campuran bahan kimia dan air panas menjadi tempat berkembang biaknya bakteri yang berbahaya. Bahkan menggunakan kondom saat bercinta di hot tub juga tidak akan berguna.

Berikut ini rangkuman masalah kesehatan wanita yang bakal mengintai bila bercinta di bat tub.

1. Infeksi jamur

Berbagai bahan kimia yang digunakan dalam bak mandi dapat menyebabkan perubahan pada keseimbangan ph Vagina dan hal ini dapat menyebabkan berbagai bakteri dalam vagina khususnya jamur Candida yang bertanggung jawab pada infeksi yang menyakitkan.

2. Kondom tak berguna

Penggunaan kondom untuk mencegah kehamilan yang tidak direncanakan dan penghalang potensi tertular infeksi seks menular, Tapi penggunaan kondom pada saat bercinta di hot tub menurut Dr Hoppe itu sia-sia saja.

Kandungan pada klorin bisa berdampak pada efektivitas kondom dan sebaiknya memikirkan untuk menggunakan kontrasepsi lainnya.

3. Ruam merah

Pseudomonas folliculitis disebabkan karena campuran bakteri didalam air, dan berhubungan seks bisa menyebabkannya. Kondisi ini yang akan menyebabkan gatal dan muncul benjolan merah di kulit Anda selama beberapa hari.

4. Seks tak nyaman

Banyaknya air bisa menyebabkan sesi bercinta menyakitkan, sebab membersihkan vagina dari kelembapan alaminya.

383 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *