Belum Laku, Eks AC Milan Ini Siap Jadi Pengasuh Bayi

Lintasmetro – Mantan striker AC Milan, Antonio Cassano belum mendapat klub baru. Dia baru saja memutuskan kontraknya dengan klub asal Italia, Sampdoria.

Belum mendapatkan sebuah klub baru, striker berusia 34 tahun ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Tapi, Cassano yang memperkuat AC Milan ini pada 2011-12 itu masih ada melakukan latihan bersama tim muda Sampdoria.

“Saya akan siap bila ada sesuatu yang terjadi. Untuk saat ini belum ada tawaran dan saya akan melihat kesempatan yang ada,” katanya, dari sebuah situs Four Four Two.

“Dalam waktu dekat ini, saya akan berlatih dengan tim muda Sampdoria. Sekarang, saya jauh lebih santai saat ini dari biasanya,” kata Cassano.

Cassano mengatakan kalau dirinya tidak mendapat klub baru saat ini, mantan pemain Real Madrid ini siap untuk menjadi pengasuh bayi. Dia juga ingin menjadi agen dari istrinya yang merupakan atlet voli, Carolina Marcialis.

“Sekarang saya tidak terlalu sering keluar. Saya hanya tinggal di rumah bersama keluarga saya. Tapi bika itu terjadi [tidak mendapatkan klub], saya akan jadi babysitter saja dan atau menjadi agen istri saya!” ia berkata sambil bercanda pada saat diwawancarai.

Bersama klub AC Milan, dia mencetak delapan gol dan 16 assists dari 40 penampilan yang ada di semua kompetisi. Cassano juga pernah dikabarkan memperkuat klub Inter Milan dan klub AS Roma.

262 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *