Ratusan Paus Pilot Terdampar Dan Mati Di Selandia Baru

Lintasmetro – Ada lebih dari 400 ikan paus yang terdampar di ujung Pulau Selatan, bertepatan di area Farewell Spit, Selandia Baru, pada hari Jumat 10 febuari. Sekitar tiga per empat ikan paus pilot yang terdampar dan sudah mati pada saat pertama kali ditemukan oleh “Tim Cuff/New Zealand Herald via AP”.

Sekelompok dari sukarelawan yang berkunjung di tempat kejadian berusaha menyelamatkan sekitar 100 paus yang masih terlihat hidup, dari 400-an paus yang terdampar di ujung dari Pulau Selatan itu, tepatnya berada di area Farewell Spit, Selandia Baru, “TRACY NEAL/RADIO NEW ZEALAND/AFP”.

Kawanan paus pilot yang terdampar di kawasan pantai Farewell Spit ini, di ujung selatan Selandia Baru, Diduga kuat akibat Farewell Spit yang membuat kawanan paus kebingungan akan arah arus, sebab kasus sebelumnya juga terjadi di area yang sama ini. “Tim Cuff/New Zealand Herald via AP”

Kondisi dari ikan paus pilot yang terdampar di ujung Pulau Selatan, tepatnya di area Farewell Spit, Selandia Baru, Totalnya adalah sebanyak 416 ikan paus yang terdampar dan mati sebagian hidup, dan ini diyakini merupakan kejadian yang terbesar sepanjang sejarah dari pantauan para peneliti. “TRACY NEAL/RADIO NEW ZEALAND/AFP”.

569 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *