Sekuel Fifty Shades of Grey Bikin Wanita Tergoda Selingkuh

Lintasmetro – Sejak dirilisnya pertama kali pada tahun 2011, novel Fifty Shades of Grey langsung membuat heboh dunia. Tidak hanya laris tapi juga diangkat menjadi film bioskop, novel karya E.L.James itu juga berhasil meningkatkan penjualan mainan seks di negara Inggris hingga 400% ditahun 2012. Hal ini menyiratkan banyak pasangan yang mulai berani mencoba hal yang baru dalam kehidupan seksual mereka.

Kini film kedua trilogi Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, kabarnya menginspirasi para wanita untuk mencoba berhubungan dengan orang lain. Ya, sebuah penelitian terbaru kali ini menemukan bahwa film Fifty Shades Darker menginspirasi ribuan kaum wanita untuk selingkuh.

Dilansir dari laman Dailystar, penelitian yang dipublikasikan oleh situs kencan bagi pasangan menikah di Inggris, Illicit Encounters, menunjukkan terjadi peningkatan hingga 33% wanita yang mendaftar tiap minggunya. Sementara peningkatan pendaftar pria hanya 9%.

Peningkatan ini dihitung sejak 6 hingga 13 Februari. Situs tersebut mendapat kunjungan luar biasa pada hari Minggu, 11 Februari 2017, sehari setelah film Fifty Shades Darker dirilis di Inggris.

Lebih jauh lagi, situs ini menyebutkan sekitar 85% dari 150 wanita mengatakan, adegan tertentu dalam Fifty Shades Darker semakin menyadarkan sangat menyedihkannya kehidupan seks mereka. Hal itu membuat para wanita merasa terpaksa mencari solusi dengan selingkuh.

“Apakah Anda usia 19 atau 90 tahun, seks merupakan bagian penting dari hubungan yang sehat. Sayang, hal itu seringkali berkurang ini dengan terkait usai dan banyak orang yang menerimanya sebagai bagian dari norma-norma yang berlaku,’ kata juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant.

Grant menambahkan juga, menjaga hubungan tetap segar dan menarik mungkin cukup sulit, tetapi terbukti, beberapa wanita juga tidak berpendapat demikian.

“Bila suami mereka tidak lagi tertarik berhubungan intim, ada alternatif lain bagi mereka. Mereka bisa selingkuh dengan seseorang yang bersedia dengannya,” kata tutupan Grant.

813 Total Views 2 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *