Liga Champions: Bek Manchester City Waspadai Ketajaman Falcao

Lintasmetro – Manchester City akan menghadapi AS Monaco di Etihad Stadium, pada hari Rabu 22/2/2017 dinihari WIB pada leg pertamanya babak 16 besar Liga Champions. Bek City, Nicolas Otamendi mengkhawatirkan satu pemain AS Monaco, Radamel Falcao.

Setelah dikabarkan sempat gagal di Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao kembali lagi dalam menemukan ketajamannya bersama AS Monaco. di musim ini, Dan Falcao berhasil mencetak 22 gol dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Di ajang Liga Champions musim ini, Falcao dikabarkan sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan. Pemain Timnas Kolombia itu tercatat telah melepaskan 12 sepakan, lima di antaranya mengancam gawang lawan pemain.

“Falcao adalah pemain top dan sangat terampil di dalam kotak penalti lawan. Kami pernah bermain bersama di Porto dan sudah saling berhadapan saat Argentina melawan Kolombia,” kata Otamendi dari laman resmi klub.

“Sebagai pemain yang bertahan, saya harus waspada pada saat bermain melawan Falcao. Pulang ke Monaco merupakan jalan yang tepat untuknya. Dia berhasil menemukan bentuk permainannya lagi,” kata bek 29 tahun tersebut.

Otamendi berharap bisa menghentikan Falcao di Etihad Stadium. Mantan bek Valencia itu tidak mau dikalahkan Falcao pada pertemuan pertama.

“Di ajang Liga Champions, sangatlah penting untuk menang dan tidak kemasukan ketika bermain di kandang. Tapi saya rasa, tidak hanya Falcao, AS Monaco punya banyak pemain penting yang harus kita waspadai sebab mereka bisa melukai kami,” katanya diakhir saat diwawancarai.

129 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *