Pengusaha Tajir Tinggalkan Istri dan Anak demi Boneka Seks

Lintasmetro – Di negara Jepang ada seorang pria, bernama Senji Nakajami yang berusia 61 tahun dikabarkan nekat meninggalkan istrinya. dan Ia lebih memilih tinggal bersama boneka seks sebagai istri barunya ketimbang dengan istrinya.

Laki-laki ini awalnya telah menikah dan mempunyai dua anak. Tetapi hidupnya berubah drastis dimana saat dia mulai mengenal tentang boneka seks.

Senji Nakajami sudah lama memang tidak serumah dengan keluarganya yang tinggal di Nagano sebab ia harus menjalankan bisnisnya. Merasa sangat kesepian di tempat tinggalnya yang baru di Tokyo, Akhirnya ia pun memutuskan untuk membeli boneka seks.

Boneka seks yang cantik ini di beri nama Saori. Dan sejak itulah hidupnya mulai berubah. dia pun mulai jatuh cinta dengan perempuan robot itu.

Katanya “Dia tidak pernah membuat saya bosan, tidak seperti manusia yang selalu rasional. Saori lebih dari sekadar boneka, dia adalah pasangan yang sangat sempurna. Saya bisa menghabiskan momen-momen yang sempurna dengannya setiap hari.

Nakajami mengakui, pada awalnya dia membeli boneka itu hanya untuk tujuan seksual semata. Namun ternyata dia kemudian jatuh cinta padanya.

Dia mengatakan, telah menemukan kebahagiaan berkat pacar barunya ini. Sebab boneks seks ini tidak pernah menuntut. Nakajami juga menikmati hubungan fisik dengan boneka plastik ini.

Dia kadang-kadang mengajaknya boneka ini untuk berjalan-jalan dengan kursi roda, membeli gaun indah, memandikan, sampai mengikatkan sabuk pengaman ketika pergi bersama dengan mobil.

Nakajami benar-benar memperlakukan boneka seks inu seperti layaknya manusia hidup. Untuk mendapatkan boneka seks, dia mengeluarkan uang sekitar Rp 50 juta.

Dirangkum dari metro.co.uk, hubungan intim dengan benda kini makin meningkat di Asia. Dan dari media Japan Times menjelaskan industri ini makin kreatif dengan menyediakan puluhan model boneka seks yang berasal dari berbagai negara dengan bangsa (ras).

Di Tiongkok, industri mainan seks ini menghasilkan US$ 12.500.000.000 per tahun atau sekitar Rp 14 triliun.

Khusus kawasan Asia, mainan seks yang terpopuler adalah boneka. Bagaimana menurutmu?

1049 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *