Heboh, Sepasang Kekasih Bercinta di Atas Motor yang Melaju

Lintasmetro – Sepasang kekasih setengah telanjang, tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seksual di atas sebuah motor yang sedang berjalan yang dikendarai mereka. Kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah seoarang pengendara lain dengan menggunakan kamera ponsel miliknya.

Aksi asusila di atas motor tersebut terjadi di wilayah Paraguay, pengendara yang merekam kejadian tersebut dan enggan disebutkan namanya, mengaku masih tidak percaya dengan apa yang sedang dilihatnya. Video yang memperlihatkan aksi asusila sepasang kekasih yang nekat berhubungan seksual di atas motor yang sedang berjalan, bahkan sudah menjadi viral di Paraguay.

Pihak berwenang pun saat ini sudah mulai melakukan penyelidikan, mereka akan mencari tahu identitas sepasang kekasih ini, Pihak berwenang akan menjerat mereka secara hukum, lantaran keduanya telah melakukan tindak asusila di tempat umum.

Dalam video ini, perempuan terlihat sedang berbaring telentang dengan kepala di dekat setang motor. Dan Ia kemudian meletakan kakinya di sekitar pinggul prianya yang sedang bertelanjang dada, dan laki-lakinya mengendarakan sepeda motornya.

Selain melakukan tindakan asusila di tempat umum, pasangan ini juga dikabarkan mengendarai sepeda motor secara sembrono. Mereka tidak menggunakan alat pelindung sama sekali, seperti helm dan jaket saat mengendarai sepada motor.

Pihak berwenang menjelaskan, pasangan itu terancam dikenakan denda sekitar Rp 6,3 juta. dan bila pihak berwenang berhasil melacak identitas dan keberadaan mereka, maka pihak berwenang akan segera menangkapnya tanpa pemberitahuan, mereka akan menjalani proses hukum lebih lanjut, dan juga akan membayar denda sebagai hukuman atas perbuatan mereka.

999 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *