Menolak Mercedes-Benz E200, Delegasi Raja Salman Ganti Mobil

Lintasmetro – Sedikitnya ada 360 unit mobil-mobil premium dipilih sebagai armada untuk menjemput para delegasi Arab Saudi dan rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud. Untuk menunggu jadwal penjemputan setidaknya ada ratusan mobil mewah berada di Parkiran Timur Senayan, Jakarta untuk digunakan sebagai pool sementara.

sempat berbincang dan berbicara dengan beberapa juru kemudi delegasi Raja Salman. Ternyata, ada kebanyakan dari mereka adalah merupakan sopir taksi. Salah satunya bapak Andri yang telah bergabung dengan Silver Bird sejak 17 tahun yang lalu.

kata Andri “Semoga aja acaranya lancar. Saya senang-senang saja bisa bawa tamu undangan buat para delegasi,”

Menurutnya, mobil-mobil yang berderet di Parkir Timur Senayan sudah ada yang diorder untuk keperluan delegasi sejak Senin 27 febuari 2017. Oleh karena itulah, para pengemudi harus siap sedia saat para tamu memanggil jasanya.

Tapi cerita mengejutkan datang dari sopir delegasi lain. salah satu orang dari rombongan disebut protes akan mobil jemputannya. Ya, beberapa mobil memang merupakan Mercedes-Benz E200.

“Mobil ini Mercedes-Benz E200) tidak disentuh sama dia salah satu delegasi. Dia ternyata ingin mobil yang Mercy S400. Tapi akhirnya dikasih Vellfire mau juga sih,” kata sopir itu.

Memang, sebelum rombongan Raja Salman akan datang event organizer (EO) yang ditunjuk Kedutaan Arab Saudi, meminta mobil yang digunakan harus termasuk jenis mewah.

Beberapa mobil yang diinginkan disebut datang dari unit Mercedes S400 dan S500. Hanya saja, dari mereka tidak meminta standar khusus, misalnya soal keamanan. Dan ini syarat mobil untuk rombongan Raja Salman.

344 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *