Aston Martin Pamerkan Supercar Terbaru

Lintasmetro – Perusahaan dari otomotif asal negara Inggris, Aston Martin, siap memberikan kejutan hypercar terbarunya yang disebut dengan nama Valkyrie. Mobil paling anyar ini siap menggoyangkan ajang Geneva Motor Show ditahun 2017.

Valkyrie pada dasarnya merupakan sebuah proyek kerja sama yang dikembangkan antara Aston Martin dengan Red Bull sebagai produk revolusioner.

Nama Valkyrie sendiri ini sebelumnya disebut AM-RB 001. Pemberian nama Valkyrie disebabkan untuk mempertahankan tradisi sejumlah merek Aston Martin yang diawali dengan huruf V, mulai dari Vantage, Vanquish, Virage, Volante hingga Vulcan.

Bukan tidak ada alasan nama Valkyrie ini dibuat. Menurut Marek Reichman, Aston Martin Chief Creative Officer menyatakan, Valkyrie memilik makna yang cukup dalam.

Disebutkan, Valkyrie dimana diambil dari nama mitologi Norse, yang merupakan sosok dewi yang dilambangkan merupakan manusia bersayap membawa sebuah tongkat. Valkyrie juga dianggap dewa karena bijaksanaannya dan keberaniannya, terutama dalam hal peperangan.

“Aston Martin Valkyrie adalah sebuah mobil yang sangat khusus yang menuntut nama yang luar biasa,” kata Reichman.

155 Total Views 1 Views Today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *